Always Love You
...
Chap 5
---------
Sarada terkejut melihat berita kecelakaan itu. Entah kenapa ia merasa panik, apa jangan jangan itu Boruto? Apakah dia kecelakaan?Dan yang membuat sarada semakin panik adalah Pakaian dan ciri cirinya sangat mirip dengan Boruto.
"Ciri ciri Korban kecelakaan adalah berambut pirang, tinggi semampai, bermata bi-..."Belum sempat Penyiar menyebutkan semua ciri cirinya sarada sudah lebih dulu mematikannya.
"Apa jangan jangan Itu Boruto?"Tanya Sarada
"tidak tidak... Ku yakin dia baik baik saja... Lagi pula buat apa aku mencemaskannya..."Ucap sarada
"Aku harus menelfonnya... Untuk memastikan itu bukan dia"Sarada mencoba menelfon Boruto, namun saat di telfon boruto sama sekali tak mengangkat Telponnya.
"Issh... Tidak mungkin itu dia... Dia baik baik saja... Aku percaya itu..."kata sarada
.
.
.
Boruto saat ini masih saja menjalan kan mobilnya, namun di tengah jalan tiba tiba saja ada truk yang melaju sangat kencang ke arahnya dan seperti kehilangan kendali."Kenapa dengan truk itu?"Pikir Boruto.
Truk itu hampir menabrak Boruto namun, entah ini keberuntungan atau tidak. Truk itu malah menabrak mobil orang yang di sebelahnya dan
Brakk
Dengan kuat Truk itu menabrak mobil di sebelah Boruto. Boruto seketika berhenti di sana dan sekarang banyak orang yang mengerumuni area kecelakaan itu.
Untung si pengendara mobil itu sempat keluar dari mobilnya namun ia malah terjatuh di sebelah mobilnya dengan darah yang mengalir
"S-Siapa dia?"Boruto melihat dari kejauhan, pria berambut pirang itu tergeletak dengan darah yang mengalir banyak.
"Oh tidak... Inojin!!"Boruto berlari ke arah Mobil itu dan mencoba membantu Inojin walau darah terus mengalir di pakaiannya. Semua orang ikut membantu Boruto dan membawa Inojin ke dalam mobil Boruto.
"Terimakasih Minnasan... Aku akan membawa korbannya ke rumah sakit segera..."Ucap Boruto
"Kami percayakan korbannya kepada anda tuan Boruto..."Balas Semua orang
Boruto terpaksa membawa Mobilnya dengan laju menuju Rumah sakit terdekat.
"Bertahanlah Inojin..."Ucap Pelan Boruto
.
.
.
Di kantor...Himawari beristirahat sebentar, karena ia sedang menunggu inojin yang katanya akan menjemput nya untuk makan siang di Cafe.
Ia mengeluarkan sebuah Foto berbingkai di dalam tasnya. Foto itu adalah Fotonya bersama Inojin saat anniversery.
"Hihi... Senyum Inojin-san sangat manis di Foto ini..."Saat Himawari meletakkan Foto itu diatas meja, tiba tiba saja Foto itu jatuh dan Pecah
Craassh...
"Astaga!"Himawari bangkit dari kursinya dan mengambil Fotonya itu.
"Ittai..."Himawari tak sengaja melukai jarinya akibat kaca Foto itu dan darah itu menetes tepat di wajah Inojin.
"Inojin san..."Himawari dengan cepat mengelap Fotonya dengan saputangannya.
Ia menatap Foto itu dan tiba tiba saja Jantungnya berdegup kencang.
"Kenapa aku merasa khawatir?"Pikir Himawari mulai merasa khawatir
"Apakah inojin-san baik baik saja?"Tanya Himawari
Tak lama kemudian Hp himawari berbunyi, humawari melihat Hpnya.
"Inojin-san?!"dengan cepat Himawari mengangkat telfonnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always love you
FanfictionDescription of story ----------------- Jadi, Ya minna-san... Aku mau membuat sebuat Fanfics yang mungkin kalian suka nantinya. Judulnya sih "Always Love You" dan pairnya BoruSara ada yang setuju gak? Begini deskripsi ceritanya: Seorang gadis Uchiha...