d.

2.3K 227 16
                                    

[4.08.20]

Sekarang Renjun sedang menonton TV dengan dada Jeno sebagai sandarannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sekarang Renjun sedang menonton TV dengan dada Jeno sebagai sandarannya. Acara TV malam hari ini adalah cooking with Mama Nana. Bagi kalian yang tidak tau Mama Nana siapa kalian harus sering-sering menonton TV.

"Uwaaah udah acaranya Mama Nana" Guman Renjun.

Jeno yang sedang sibuk menciumi rambut Renjun itu pun langsung menengok ke arah Renjun. Dan terkekeh gemas karena Renjun tengah sibuk memperhatikan ke arah TV.

"Kak Nono injun mau belajar masak" Ujar Renjun.

"Kenapa kok tiba-tiba mau belajar masak?" Tanya Jeno.

"Mau buatin bekal buat kak Nono" Jawab Renjun.

"Ya udah besok belajar sama bibi Kim aja ya" Ujar Jeno.

Renjun pun mengangguk anggukan kepalanya tanda bahwa iya setuju dengan perkataan Jeno.

Ingin rasanya Jeno teriak sekarang karena kesenangan. Jeno sangat senang karena ia akan memiliki waktu lebih banyak dengan Renjun walaupun ia bekerja di kantor.

Acara cooking with Mama Nana pun sudah selesai Renjun pun sudah terlihat menguap beberapa kali.

"Injun dah ngantuk ya?" Tanya Jeno. Renjun pun menganggukkan kepalanya.

"Ayo pindah ke kamar aja nanti pinggang injun sakit kalo tidur di sofa" Kata Jeno.

"Kak Nono gendongg" Ujar Renjun.

Langsung saja Jeno menggendong Renjun bak koala.

Sekarang mereka sudah sampai dikamar.

"Injun sayang gosok gigi dulu ya sebelum bobo" Ujar Jeno.

"Iya kak Nono" Jawab Renjun.

Selesai melakukan ritual sebelum tidur sekarang mereka sudah tertidur di kasur dengan posisi Renjun tengah dipeluk oleh Jeno.





















🌜🌛
























Pagi hari ini Renjun sangat senang karena ia akan belajar memasak dengan bibi Kim.

"Selamat pagi kak Nono " Sapa Renjun.

"Pagi juga sayang, tumben pagi-pagi dah semangat" Ujar Jeno.

"Kan hari ini injun mau belajar masak sama bibi Kim" Balas Renjun.

Jeno pun langsung teringat akan ucapannya tadi malam. Untung saja Jeno cepat tanggap dan langsung saja mengajak Renjun ke dapur khusus rumah Jeno.


arranged marriage - NoRen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang