Chapter 1

45 2 0
                                    

hallo gaez maapin author ya kalau misalnya ada salah kata atau ceritanya amburadul hehe...
soalny ini cerita pertama author...

Happy reading temen temen🍁❤

-----------------------------------------------------------------

Liburan telah usai. Awal semester pun telah tiba. Jalanan ibukota mulai dipadati kendaraan-kendaraan seperti biasanya.

"Adenn.. Den.. Bangun udah jam 06.30 nanti terlambat loh sekolahnya"

"Eukhh apasi bi, ntaran deh masih ngantuk ini"

Laki-laki itu sangat menikmati tidurnya. Hingga tak tersadar kalau sekarang waktunya masuk sekolah.

"Banjir... Banjir... Tolong Banjir..." *grubuk*

"Apa si lu? Not hape aklaq emng" ucap Laki-laki itu sambil mengelus-mengelus jidatnya yg kebentur lantai

"Apsi lu, apsi lu,, cepetan sana mandi kurang 15 mnt lagi bel masuk anjer" ucap sahabatnya tersebut.

"Anjer ga bangunin gw daritadi" ucap laki itu sambil tergesa-gesa masuk Kamar mandi.

Dua sejoli trsbt langsung aja meluncur kesekolahnya. Tak peduli sumpah serapah yang diucapkan kendaraan lain, karna Mereka melajukan kecepatan motornya diatas rata-rata.

#####

Mereka sampai disekolah pukul 07.15 yang artinya mereka terlambat 15 mnt. Gerbang sekolah pun ditutup rapat. Tapi, mereka mencari jalan lain untuk masuk kedalam sekolahnya.

Dan hanya satu aja jalannya, yaitu pintu belakang. ya, disana memang tempat untuk murid yang terlambat agar bisa masuk kedalam sekolahnya.

Tapi keberuntungan tidak berpihak kepada mereka berdua. Tadi disaat mereka melompati pagar pintu belakang, mereka ketauan sama bu endang. Bu endang adalah guru bk mereka yang ditakuti oleh semua anak sma permata.

"Eh kalian berdua, kenapa telat? dasar kebiasaan"Ucap bu endang

"kesiangan" jawab mereka berdua

"enak banget kalian jawab begitu, sekarang kalian ikut ibu ke lapangan sekolah"

"Hmm" jwb singkat mereka.

Sekarang dava Dan kelvin sudah berada di tengah-tengah lapangan yang langsung ditatap takjub oleh siswa/i sma permata.
Ya, mereka tidak asing lagi dengan dava+ Dan kelvin. siapa yg nggak kenal mereka berdua? Andava wijaya Dan kelvin adrian seorang most wanted sma permata.

Upacarapun telah usai. Banyak siswa/I sma permata yang langsung pergi kekantin untuk mengisi perut mereka, tak terkecuali dava Dan kelvin.

"Woi bos lu nape telat lagi dah, padahalkan ini semester baru" ucap dion, anggota geng mereka

"Kayak gtw bos kita aje lu" jwab oji, yang juga anggota geng mereka.

"Noh si dava tadi bangunnya kesiangan, al hasil gw juga kesiangan" timpal kelvin

"Bct anda" ucap dava sambil mengotak-atik ponselnya.

"Aduhh ada yang abis liburan bareng ya?" Drama oji

"Iya ni, traktiran donk" jwb Dion

"Ekhemm... Ekhem.."

"Nape lu vin? Batuk?" Jwb dava

"Dhlh percuma dikode-kode pasti kgk peka. Ngomong to the point aja deh"

"Dav, lu kmrnkan abis liburan bareng sm clara, traktiran donk"

"bokek gw" alasan dava

"Mana ada holkay kayak elu bokek anjeng" timpal Dion

Dava tidak memperdulikan ucapan teman-temannya. Dava hanya fokus mencari kontak pacarnya yang sekaligus sahabatnya mulai kecil. ya, Siska Clara Elvaretta yang sering disebut clara.

######

Disatu sisi lain, Clara sedang berbicara dengan teman-temannya. Dan handphone dari tadi berbunyi yang bertanda ada telephone masuk. Clara pun segera menjauh dari teman-temannya.

Setelah menjauh dari teman-temannya. Clara segera menggeser ke atas tombol yang berwarna hijau tersebut. Dan disebrang sana terlihat cowok yang senyum-senyum sendiri.

"Kenape lu senyum-senyum sendiri kayak orang kesambet"

"Eum gpp, I miss you and I love you"

"Jijik tawuu"

"Apaan jijik orang pipinya aja merah kayak kepiting direbus"

"dahlah" cuek Clara,padahal hatinya sudah sangat senang sekali.

Disebrang sana terlihat Dava sedang cekcok dengan teman-temannya.

"Ihh apsi kalian udh gedhe pula masih aja berantem"

"Raa, pacar lu noh pelit banget sama teman-temannya sendiri" terdengar tak asing lagi ditelinga clara, ya suara itu adalah suara dion

"Lah kenape? Gua kaga ngerti ape" bingung Clara.

"Gpp sayang, jangan didengerin ucapan orang gila"

"Ini kenape si?" Tanya clara.

"Jadi gini ra, pacar lu pelit banget, masak gua minta traktir kagak dikasih"

"Iya ra,, kan itung-itung PJB" ucap oji yang langsung ditatap sama semuanya.

"PJB apaan anjer?" Tanya kelvin

-----------------------------------------------------------------

maapin ya gaez dipart ini kga jelas hehehe, maklum ya gaez author masih belajar...

Jan lupa VOTE+KOMEN ya gaez, biar author semangat nulisnya😊🤗❤

LOVE YOU GOCENG😚💙





Masdepnya mas baekkie.

VINRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang