3. Memulai Membangun Perusahaan

3.7K 284 121
                                    

Mohon Dukungannya
Wahai READERS
Berikan VOTMENT

100 KOMENTAR
150 VOTE

NO SPAM
(Komentar boleh lebih dari satu
(Komentar yang sesuai
dalam cerita))

================================

[KEDIAMAN KELUARGA KIM]

Disebuah kamar seorang pemuda cantik, manis, tampan dan imut yang masih tertidur. Siapa lagi kalau bukan Kim Jungkook. Lalu beberapa detik kemudian, Jungkook menggeliat dalam tidurnya karena merasa terganggu karena cahaya sinar matahari memasuki kamarnya dan mengenai wajah tampannya.

Berlahan Jungkook membuka kedua mata bulatnya. Dirinya duduk untuk beberapa detik hanya untuk meregangkan otot-otot tubuhnya. Setelah puas, Jungkook pun bangkit dan melangkah menuju kamar mandi. Jungkook harus bersiap-siap untuk ke sekolah.

Setelah selesai urusannya dikamar mandi, kini Jungkook sedang memakai seragam sekolahnya.

Tak butuh lama, Jungkook pun telah dalam keadaan rapi. Setelah selesai semuanya, Jungkook langsung mengambil tasnya dan langsung melangkah keluar untuk menuju meja makan. Dirinya tidak ingin membuat orang yang selalu ada untuknya menunggunya terlalu lama. Orang itu adalah Bibi Song, pelayan yang bekerja dirumahnya. Jungkook sudah menganggap Bibi Song orang tua kedua setelah kedua orang tuanya meninggal.

Jungkook belum menyadari dan belum mengetahui jika keenam hyungdeulnya pulang semalam. Dan keenam hyungdeul nya juga sengaja tidak membangunkannya. Mereka ingin memberikan kejutan untuknya.

________

Dimeja makan telah berkumpul Yoongi dan keempat adik-adiknya. Mereka semua sudah tidak sabaran menunggu sibungsu kesayangan mereka untuk turun dan melihat wajah terkejutnya.

"Aish. Lama sekali sikelinci nakal itu turunnya.." Gerutu Taehyung

"Sabar kenapa, Tae.." Kesal Jimin

"Mungkin sebentar lagi Kookie turun.." Sela Hoseok

"Kalau Kookie turun, hyung akan marahi dia. Seenaknya saja kemarin main matiin panggilan dari hyung.." Ucap Yoongi kesal

"Haaah..!!" Hoseok, Namjoon, Jimin dan Taehyung membelalakkan matanya dengan mulut yang terbuka.

"Yang benar Yoongi hyung..??" Tanya Namjoon

"Hm.." jawab Yoongi

"Apa Kookie marah..??" Ucap Jimin sembari menatap wajah saudara-saudara nya

Jin yang ada didapur bersama Bibi Song terkejut saat mendengar ucapan dari Jimin. Jin juga berpikiran jika adik bungsunya marah padanya dan juga pada yang lainnya. Tapi Jin berusaha menepis semuanya itu. Dirinya berharap adik bungsunya itu bisa mengerti dan tidak marah atau membenci dirinya dan yang lainnya.

"Hyung yakin jika Kookie tidak akan marah pada kita. Kookie pasti ngertiin kita.." Seru Jin yang datang sambil membawa sop ayam yang dibuat olehnya

Yoongi, Hoseok, Namjoon, Jimin dan Taehyung melihat kearah Jin secara bersamaan.

"Aku juga berharap begitu, Jin hyung.." Ucap Namjoon

"Bibi Song. Lebih baik panggilkan Kookie sekarang.." Pinta Jin

"Baik, Tuan muda.."

Saat Bibi Song ingin melangkah, tiba-tiba mereka mendengar suara langkah serta suara orang berbicara. Mereka semua pun menoleh dan melihat keasal suara. Mereka semua tersenyum gemas saat melihat adik bungsu mereka yang sedang menuruni anak tangga sembari berbicara dengan seseorang ditelepon.

I'M LONELY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang