10. I love you [THE END]

7K 591 22
                                    

Wave bangun di tempat tidurnya. Ia melihat kesamping, wajah orang yang sangat disayanginya, Pang.

Ia tersenyum sambil mengingat kejadian kemarin. Pipinya sudah semerah tomat sekarang.

"Lu ganas banget kemaren" bisiknya pelan pada dirinya sendiri. "Abisnya lu lucu banget" Tanpa Wave sadari Pang sudah bangun.

Pipinya memerah malu karena perkataan Pang. "Anjir, bangun ga bilang-bilang" Pang tersenyum mendengar perkataan Wave.

"Auh? Bilang aja malu" Pang terus mengoda Wave. Sementara yang digoda hanya terdiam dengan pipi yang sangat merah.

"Udah ah, gue mau mandi" Wave berdiri dari tempat tidurnya. Tiba - tiba Pang menarik Wave.

"Gue masih pengen" bisik Pang tepat ditelinga Wave. Entah mau ditaruh dimana wajah Wave sekarang, sudah sebelas duabelas dengan tomat.

"Apasih" Wave mendorong Pang menjauh sambil tersenyum malu. Yang didorong hanya terkekeh.

"Lu kira engga sakit? Enak lu yang atas, gue dibawah" keluh Wave pada Pang. Pang hanya terkekeh melihat kelakuan pacarnya

Sebelum Wave pergi Pang mencium pipinya. "I love you" Pang lanjut mengoda Wave ketika ia berjalan ke toilet. Wave tiba - tiba berbalik dan berjalan ke arah Pang. Ia balas mencium Pang. "Hm, too"

Sekarang malah Pang yang salting. Wave? Jangan tanya lagi, dia sendiri bingung mau menaruh wajahnya dimana saking malunya.

Wave masuk ke kamar mandi sambil tersenyum. "Kalo bisa gue teriak, gue bakal teriak sekarang" batin Wave.

Sedangkan Pang masih sibuk memegangi pipinya. "Gue bisa gila karena seneng" ucao Pang pada dirinya sendiri.

Entah dimana akal sehat Pang sekarang. Masa bodo dengan penghuni kamar sebelah, dia berteriak:

"I love you and always Wasuthorn Worachotmethee"

"Iya gue juga, Pawaret Sermrittirong"

───────────────────────

AJSKZHSJSHH, ngetiknya senyum - senyum sendiri, baper sendiri, TAPI SADAR DIRI AKU JOMBLO.

So, kayak yang di judul ini ending dari book ini. Maaf banget ga bisa lanjutin soalnya ga ada ide lagi ;-;.

Dan satu hal lagi bagi yang suka taynew, singkit, offgun aku udah bikin ceritanya.

Kalo mau baca, baca aja okey.

Jangan lupa vote + comment

Between Us | Nanon x Chimon (Namon) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang