Kim Hanbin x Hong Jisoo
Tittle : I'm Okay
Cast : Kim Hanbin, SVT's Hong Jisoo, SVT's Kim Mingyu and others.
Genre : Drama, Family, Friendship.
Rated : TBelum pernah kan nemu cerita Hanbin sama kitty Shua?
Oke, cuman disini kalian bisa baca fanfic tentang couple ini.
🍎🍎🍎
Jisoo mengintip dari balik pintu besar lapangan basket indoor sekolahnya. Disana ia bisa melihat banyak sekali anak laki-laki tengah berkumpul untuk berlatih basket.
Beberapa teman sekelasnya juga ada disana, tapi Jisoo sedikit ragu untuk masuk ke dalam lapangan yang dipenuhi oleh para siswa populer itu.
Biasanya mereka membentuk kelompok, berkumpul bersama teman-teman akrab mereka ataupun sesama teman sekelas.
Jisoo mengerjap ketika menemukan seseorang yang ia cari, sosok pemuda tinggi itu nampak hanya duduk diam mendengarkan teman-teman satu klubnya bercerita.
Memutuskan untuk melangkah masuk, pemuda manis bermata rusa itu merasa sudah cukup mengumpulkan keberanian memasuki sarang para atlet kebanggaan sekolah mereka itu.
Jisoo baru beberapa langkah berjalan masuk dan seluruh tatapan sudah teralih kepadanya, pemuda mungil itu dengan cepat mengalihkan tatapannya dengan sembarangan, berusaha sebisa mungkin menguasai diri agar tak berbalik dan berlari keluar dari lapangan basket.
Biasanya yang datang kesini adalah rombongan para gadis, mereka datang untuk menonton para anggota klub basket berlatih. Tentunya bukanlah hal yang aneh tim basket sekolah ini memiliki banyak penggemar perempuan, dikarenakan mayoritas anggotanya memang terbilang tampan dan selalu memiliki tinggi proporsional yang dipuja banyak anak perempuan.
Langkah kaki mungil itu sedikit tersendat, sepertinya bahkan seluruh anak basket disana menyadari Jisoo mulai ragu untuk memasuki lapangan indoor itu.
Jisoo menarik nafas, berusaha yakin dan berani, berpikir bahwa tidak akan terjadi apa-apa, ia tidak akan mempermalukan dirinya sendiri didepan seluruh anak basket dan penggemar mereka dan Jisoo pasti bisa keluar dengan selamat dari sini.
Okay.
Jisoo melangkah dengan pasti, pemuda imut yang cukup terkenal dikalangan para guru dan rekan-rekan seangkatannya itu berjalan lurus menuju kumpulan anak basket yang tengah duduk dikursi cadangan dengan santai sebelum sebuah suara menghentikan tujuannya.
"Jisoo-ya!" Panggilan itu terdengar lantang, bahkan menggema di ruangan luas lapangan basket.
Jisoo menengok, mata rusanya yang besar mengerjap cepat ketika melihat teman-teman sekelasnya yang tergabung di klub basket tengah berkumpul dan melambai kecil kearahnya.
"Hm?" Hanya kata itu yang berhasil keluar dari bibir kucingnya karena Jisoo terlalu grogi berhadapan dengan para pemuda berpostur tinggi itu.
"Kemari." Pintanya lagi, pemuda dengan rambut yang dicat berwarna biru elektrik itu mengisyaratkan Jisoo untuk menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Angel
FanfictionStory about the beautiful creature, Joshua the little angel. Semuanya terlihat indah. Dan sosoknya tercipta begitu cantik. Itulah si malaikat kecil, Hong Jisoo. Dia yang akan datang disaat yang tak terduga pada setiap orang yang mendambakan kehadira...