1. Fall (Sehun x Shua)

1.1K 70 36
                                    




































Tittle : Fall (Feel So Hurt)
Genre : Hurt/Drama
Rated : T
YAOI (Boyslove)

Maincast :

EXO's Sehun as Oh Sehun
SVT's Joshua as Joshua Hong (Jisoo)
Kim Mingyu as Mingyu
Wen Junhui as Jun

And with many others idol.

Warning!
Crack pair/Rare couple
Boy x Boy
Ngarang abis!

Notes :
Ini kapal antar samudra kali ya.
Jadi kalo berasa gak cocok tolong jangan kesel.
Ini gara-gara Sehun ganteng banget, terus ada aja yang bilang kalo mereka liat Shua itu mirip banget sama Luhan.

Oh ya, ini saya cuma ngarang doang.
Jadi kalo ada yang janggal tolong dimaklumin ya.































Joshua Hong atau yang memiliki nama Korea Hong Jisoo itu mulai was-was.

Member Seventeen asal Amerika Serikat itu kini tengah berada di sebuah kafe yang sebelumnya sepi, namun sepertinya akan berubah ramai begitu beberapa pelanggan wanita di kafe itu menyadari siapa dia.

Niat Joshua hanya ingin membeli minuman hangat sebagai teman perjalanan pulang ke dorm.
Tapi, sepertinya niat itu tak akan terealisasikan dengan mudah.

"Hei! Bukan kah itu member Seventeen?"

"Siapa?! Siapa?!"

"Joshua? Aku yakin kalau itu memang dia!"

"Member Seventeen yang pendiam itu?!"

"Ya! Yang berasal dari Amerika."

Pemuda dengan tinggi 177 cm itu akhirnya menyerah. Ia buru-buru keluar dari antriannya yang sedikit lagi sampai.

Joshua merapatkan masker hitam yang ia kenakan. Berharap para wanita yang tengah mengamatinya ragu kalau ia memang salah satu anggota Boyband yang tengah naik daun itu.

"Aahh! Dia pergi!"

"Kalau begitu dia memang Joshua!"

"Hei! Tunggu apa lagi! Ayo kejar!"

Para wanita itu langsung bergerak untuk menyusul Joshua yang telah lebih dahulu keluar.

Joshua memejamkan matanya erat. Ia langsung mempercepat jalannya, jika berlari ia takut itu akan semakin mengundang keramaian.

Pemuda ramping itu merutuk.
Kenapa ia harus bepergian seorang diri? Sementara ia jarang mendapati kondisi dimana ia harus melarikan diri dari kejaran fans.
Jika bersama member lain mungkin mereka dengan gesit dan tanpa diminta pasti akan melindunginya.

Beberapa member Seventeen memang mendapat individual job yang mengharuskan mereka berangkat tanpa member lain.
Jadi, beberapa member yang free akan menetap di dorm ataupun berlatih di gedung Pledis.

Seperti Joshua yang kedapatan free, ia memutuskan untuk pergi berjalan-jalan sebentar.
Sementara member lainnya memilih untuk berlatih di ruang latihan.

"Oh no..." Bisik Joshua saat melihat kerumunan yang mengikutinya bertambah banyak.

Jika ketahuan ia mungkin akan mendapat masalah besar untuk pertama kalinya.
Pemuda pemilik senyum kucing yang manis itu melirik jam yang tertera dilayar ponselnya.

The Little AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang