Jung Jaehyun x Hong Jisoo
Tittle : Angel
Cast : NCT's Jung Jaehyun, SVT's Hong Jisoo, EXO's Kim Junmyeon and others.
Pairing : Jung Jaehyun x Hong Jisoo
Genre : Romance, Family
Rated : T
⭐⭐⭐
Jaehyun terpaku, niatnya ingin sedikit berolahraga dan menghangatkan tubuh dibawah terik matahari musim semi pagi ini tiba-tiba pupus begitu saja.
Kehadiran sesosok mahkluk indah diseberang rumahnya menjadi penyebab utama.
Pemuda berkulit pucat itu berpikir sejenak, menebak-nebak siapa sosok yang tengah berdiri didepan teras rumah seberang itu. Mengingat jika awalnya rumah itu kosong, bukankah berarti akhirnya penghuni baru sudah menempatinya?
Jaehyun masih berdiri dengan air muka penasaran diteras rumahnya sendiri ketika perhatian sosok itu teralih kepadanya.
Dan oh Tuhan...
Ia tersenyum dengan begitu manisnya pada Jaehyun.
Pemuda dengan paras luarbiasa tampan itu dibuat mengernyit ketika melihat paras mungil sosok diseberang rumahnya, ia yang salah lihat atau memang sosok itu terlihat seperti anak kucing yang tengah tersenyum?
"Hai!" Sapanya, sosok itu tersenyum semakin lebar dan Jaehyun semakin merasa mahkluk indah diarah berlawanan dengannya itu benar-benar mirip kucing kecil dengan ujung bibirnya yang berlekuk dan melengkung dengan begitu lucunya.
Tatapan Jaehyun jatuh untuk mengamati secara keseluruhan sosok itu.
Ketika ia mengangkat kedua lengan rampingnya keatas untuk sedikit merenggangkan tubuhnya, Jaehyun mendapati perut ramping yang begitu mulus mengintip dari balik kaus pink yang dikenakan sosok itu.
Tunggu dulu, Jaehyun yakin sosok diseberang rumahnya itu adalah seorang pemuda, dilihat dari dadanya yang rata dan ia yang mengenakan celana dan ada gundukan diantara kakinya, tetapi bagaimana bisa seorang pemuda memiliki perut dan pinggang yang ramping bak anggota girlgroup?
"Hallo?" Pemuda itu kembali bersuara, berusaha menarik atensi pemuda tampan itu yang terlalu fokus mengamati bentuk tubuh tetangga barunya yang begitu ramping.
"Aku baru pindah kesini, jadi, hai tetangga baru!" Sapaannya begitu ceria dan suaranya begitu manis sampai Jaehyun rasa manis suara itu dapat menandingi lelehan madu.
Saat tatapan mata mereka bertemu, Jaehyun mendapati pemuda itu memiliki mata yang begitu besar dan bak karakter bambi, karakter rusa disebuah kartun anak.
Parasnya begitu mungil dengan mata besarnya, membuat sosok pemuda itu terlihat menggemaskan. Dan secara keseluruhan dia sangat cantik, pemuda yang sangat cantik.
Matanya begitu indah, parasnya begitu cantik dan...
Dan apakah ia mewarnai rambutnya dengan warna merah muda?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Angel
FanfictionStory about the beautiful creature, Joshua the little angel. Semuanya terlihat indah. Dan sosoknya tercipta begitu cantik. Itulah si malaikat kecil, Hong Jisoo. Dia yang akan datang disaat yang tak terduga pada setiap orang yang mendambakan kehadira...