💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
Happy Reading
Perasaan Namja si Pemilik julukan CGV itu benar-benar campur aduk. Gugup, takut dan Khawatir bercampur jadi satu. Terbesit pemikiran ingin melarikan diri. Tapi perkataan Jimin membuatnya mengurungkan niatnya untuk melarikan diri. Yah, setidaknya dia tak terlalu menunjukan jika kecurigaan Gurunya itu benar.
Dan disinilah Namja dengan surai Hijau itu berdiri. Didepan sebuah ruangan dengan dinding kayu dengan papan didepannya yang bertuliskan
"Earthmarth Fairy: Kim Jong Dae"
Setelah kembali menghembuskan nafasnya kasar, Taehyung menatap berani ke ruangan dan mengetuk pintu tiga kaki hingga terdengar sahutan dari dalam.
"Masuk" Taehyung masuk ke Ruangan itu dan membungkuk sopan kala Sang Guru sudah ada dihadapannya. Sedang membaca sebuah buku tebal dengan Warna Hitam sebagai sampul buku nya.
"Baiklah, saya bukan tipe orang yang suka berbasa basi." Taehyung menarik nafas sehingga membuat wajahnya menjadi memerah hingga sampai ke ujung telinga karna gugup.
Yah, Kemungkinan jika dirinya tertangkap basah adalah alasan terbesar mengapa dia bisa dipanggil ke ruangan Gurunya. Namun sebelum Jong Dae membuka mulutnya. Kilatan cahaya tiba-tiba muncul dan menampikan Seorang peri dengan sayap Kuning keemasan lebar dan Rambut yang berwarna keemasan sudah berdiri di sana dan memasang tampang bingung.
"Ah, apakah aku menggangu? " Jong Dae menghembuskan nafasnya kasar lalu menatap kesal ke rekan Seperguruan nya.
"Kau amat sangat Menggangu! Cobalah masuk dengan etika dengan cara mengetuk pintu dan masuk melalui pintu bukan dengan teleportasi!" Si peri Cahaya terkekeh sambil mengusap tengkuknya.
"Aku kesini hanya ingin menagih Janjimu soal buku Ya-umph....." Jong Dae langsung membekap mulut si Peri Cahaya lalu tersenyum paksa ke Anak didiknya.
"Kau bisa keluar sekarang. Aku akan memanggil mu nanti" Taehyung mengganguk, Lalu membungkuk sopan dan pamit undur diri. Yah, setidaknya dia bisa bernafas lega karna tidak jadi tertangkap basah. Namun disaat dia Sudah diluar, Namja pucat yang tak lain adalah Yoongi aka Suga sudah menunggunya sambil bersandar di dinding dengan tangan terlipat didepan dada.
"Kau harus berterima kasih dengan Jimin dan Kookie nanti. Sekarang ikut aku" Namun sebelum Taehyung buka suara untuk melampiaskan rasa penasarannya, Yoongi sudah lebih dulu menariknya terbang menuju ke Ruangan yang pernah mereka Kunjungi saat pertama kali menginjakkan kaki di Sekolah ini.
Yoongi mendorong Taehyung agar masuk, Taehyung menaikan sebelah alisnya. Kenapa hanya dia yang masuk?
"Hyung, ikut lah" Yoongi menggeleng. Namun sebelum Taehyung buka suara. Seorang peri Datang dan tersenyum lebar kala melihat mereka. Ah, lebih tepatnya Yoongi. Taehyung ikut tersenyum dan membungkuk sopan. Berbeda dengan Yoongi yang Merollkan bola mata nya.
"Wah.... Kalian mampir? Yoonie apa kabarmu? Ah, Appa dengar salah satu dari kalian diserang? Kau tak apa kan ? Ada yang terluka?" Taehyung menutup mulut menahan tawa. Yah, lucu sekali jika kalian melihat raut wajahnya. Si peri api yang tak lain adalah Ayah dari Min Yoongi sudah rusuh dengan membolak-balik an tubuh Yoongi lalu memeriksa wajahnya. Belum lagi ditambah wajah panik dari Petinggi peri itu. Membuat Yoongi menghembuskan nafas kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAIRY 2 : REINCARNATION
FantasíaBerawal dari mimpi buruk yang terus melanda disetiap tidur dan membuat si pemimpi hampir depresi, semuanya berubah180 derajat dengan hal yang tak logis. melanjutkan kewajiban dan tanggung jawab pada kehidupan sebelumnya. dan harus dengan rela hati m...