.1.

23 4 3
                                    

Cobalah dekati diriku, semoga kou suka dengan diriku..
----------------

💬 krining...
(Min hae mengirim pesan)

Good morning hyun jae yang cantix,, apa kabar dengan lo?, apa lo masih sedih dengan kepergian gue ke jepang?? Ayolah jangan sedih gue pasti kembali kok😉, oh iyah gue sampe lupa🤦🏻‍♀️gue ada sesuatu buat lo nanti lo ambil aja ke apartemen gue kunci nya gue titipin di rumah tante gue tinggal lo ambil aja kalo dia nanya di suruh sama min hae gitu, okeyy gue udh nyampe di jepang 1 jam yang lalu .. lo jaga kesehatan nee, jangan rindu loh😝..

Hyun jae pov.

Siapa sih yang udah ngirim pesan jam segini apa dia gak tau apa kan gue gak mau di ganggu kalo gue tau gue jambak-jambak tuh muka nya sama gue sampe dia gak bisa ngaca lagi, sebel deh pagi-pagi dah ganggu aja .

(Mengambil handpone karna melihat pesan yang dari tadi telepon nya bergetar terus)

D

an ternyata.. jeng jeng jeng dasar toa mesjid.

                               Morning hae, lo gak liat jam apa pagi bolong gini busettt dah ngirim pesan gue sebanyak ini nyepam lagi, kan lo tau gue paling gak suka kalo tidur pagi-pagi gue di gangu sama lo tau kan gue paling benci sama orang yang ngirim pesan ke gue yang nyepam,

Hehe,, mianhae jae kirain gue lo udah bangun, iyah-iyah gue tau bin inget hyun jae yang cantix, kan itu juga salah lo, lo yang nyuruh gue kalo gue udh nyampe di jepang suruh chat lo, lo inget kan, yaudah gue chat lo karna gue gak mau bikin lo khawatit.

              Iyah ngabarin nya nanti ke, kan jadi ke ganggu tidur cantix gue, 

Udah cepetan lo mandi terus ke apartemen gue, gue ada sesuatu buat lo, owh iyah kunci apartemen nya jangan lupa lo bawa ne di rumah tante gue.

           Nee, nanti gue ambil emang mau ngasih gue apaan sih kayak nya berharga banget.

Udah banyak ngomong lo mah, lihat aja poko nya itu pasti lo suka deh.

             Yaudah gue mandi dulu,, bayy nanti gue videocall lo kalo gue udah nyampe di apartemen lo karna kan gue gak tau lo nyimpen nya dimana

Iyah-iyahh,, bayyy ashiapppp😉

-----------

Drom pov.

"Hyung kita kan seminggu kebelakang kan free gak ada kegiatan apa-apa, terus kita selama free mau diem aja di dorm gak ada aktivitas yang mengasikan gitu, boring lah, apa kita jalan-jalan aja selama free kemana ke, asalkan jangan di dorm terus." (Kookie bertanya kepada leader nya bangtan)

"Ani, kita gak akan diem di dorm selama free"

"Asikkkkkkkkkk" (kookie kegirangan)

"Tapii, ada tapi nya lo kookie harus cerita kepada hyung lo ini pas waktu konser kenapa lo telat."

Deg.

"N-nee, hyung nan-nanti k-kookie ce-ce-cerita"

----------

"Jadi begitu hyung ceritanya, kasihan yeoja itu ia hampir aja putus asa karena tersesat". (Setelah beberapa lama menjelaskan akhirnya selesai juga, degdegan gue takut seokjin hyung mrah)

"Lo sempet kenalan gak kookie, apa yeoja itu cantik, apa dia gak heboh saat lihat lo seorang maknae yang imut yang gemes ini" tanya haseok.

"Nee hyung, yeoja itu cantik banget, kookie juga pas waktu kenalan sampe keringetan dan hampir salah tingkah karena kookie baru peratama kali kenalan sama yeoja selain saudara-saudara kookie, ani hyung, yeoja itu bukan army dia cuman yeoja biasa yang gak tau tentang dunia kpop". Jelas kookie.

• My Random •|JM|•🐥☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang