Fasilitator

15 1 0
                                    

Mungkin sebagian teman-teman bertanya What is fasilitator? Hehe
Oke dijelasin ni, Fasilitator adalah sebutan untuk Guru di sekolah Alam. Satu hal yang ku pikir sangat luar biasa di Sekolah Alam ini adalah Kesolidtannya, MaasyaAllah Tak akan ditemukan di tempat lain.

Fasil di sekolah Alam sangat memahami satu sama lain, berbagi keluh kesah bersama, duka lara bersama, kekeluargaan yang terjalin begitu kuat mengalahkan Badai Angin dan Puting beliung kehidupan wkwk.. Dramatis banget ya haha,
Tapi ini beneran lo..

Di Sekolah Alam Prabumulih tepatnya, kami terdiri dari 8 Orang Fasil dimana terdapat 1 orang laki-laki dimana masing-masing kita itu memiliki ke unikannya masing-masing.
Oke kita kenalan dulu kali ya:)

-POV Agustin Noviana-

Sering kami panggil Ceggu Besar, iya karena ia berbadan B***r (Afwan ceggu wkk) no no no mungkin bukan hanya itu tapi karena dia Adalah kepala sekolah di Sekolah Alam.
Ceggu besar ini Alhamdulilah sudah Married dan punya 1 anak perempuan yang comel sangat.
Beliau tipikal pemimpin yang hebat, dapat memahami setiap karakter fasil dan super duber Baik.

-POV Rini Anggeraini-
Sering dipanggil Umi Rini, Salah satu fasil senior sekolah alam, Alhamdulillah sudah Married dan punya 1 orang Anak Perempuan. Sosok penengah yang baik, pendengar yang baik dan pemberi solusi terbaik eyaa.. Sosok yang selalu ngebanggain Tata kayaknya diem-diem dia Fans Berat sama Tata wkwk..

-POV Okta Heryani-
Iyes, it me sering dipanggil Umi Tata, sosok yang lincah gak karuan wkwk, sosok yang selalu tampak ceria ya walaupun banyak menyimpan duka hihi, yang super berisik dan heboh. But, kata orang-orang si Aku baik wkwk.. Banyak orang yang menganggap aku gadis sholihah sosok idaman para lelaki katanya, tapi menurutku mereka salah, Im Nothing jika tanpa kebaikan Dari Allah yang telah menutupi Aib-aib dalam diri.

Aku hanya seorang gadis biasa yang berusaha menajadi luar biasa.

-POV Novi Isdiana-

Sering dipanggil Umi Novi, seorang singglelillah yang tengah menanti sosok pangeran yang akan menjemputnya yang akan membantu menyempurnakan separuh dari agamanya. Umi Novi sosok fasil senior yang sudah duluan berkecimpung di sekolah alam. paling suka bersih-bersih, sosok Chef yang luar biasa, baik dan cantiik jelita..

-POV Azzahra Ayu L.-

Sering dipanggil Ummi Zahra sosok yang super duper santuy, tanpa beban, tanpa dosa, mahasiswi semester 5 sama sepertiku, masih singgle, sholihah dan pandai menabung.

-POV Suparlin Siregar-

Sering dipanggil Ustad Regar, sosok yang menyeramkan namun tak menakutkan wkkw apa bedanya ya haha, ahli seni, ahli puisi, pengghibah handal, sosok yang paling humble, paling Ganteng diantara kita-kita. dan paling heboh dan tergokil. Alhamdulilah sudah Married yuk kita doakan semoga segera diberikan keturunan yang sholih dan sholihah. Aamiiin.

-POV Mahardita Nurfalah-

sosok yang masih asing ditelinga wkwk, tapi sudah melambung buana.

iya, fasil baru yang luar biasa anak lapangan banget, strong women, singglelillah sejati, pekerja keras, penyayang, pembelajar. sosok yang heboh dan ceria. Apalagi di saat berhadapan bunda wkwk semangatt

-POV Selvi Puranda-

Ummi Selvi adalah sosok TU yang serba guna, multifungsi, cute baby, dan Alhamdulilah akan segera menikah kita doakan semoga lancar semua halnya, dan menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi.. Aamiin

BIDADARI SMART BIDADARI MILENIALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang