1#PERKENALAN

1K 111 17
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.
.
☘☘☘

1.Azura Natalie Nadzar.Merupakan anak dari keluarga Nadzar,keluarga terkaya ke2 didunia yang memiliki perusahaan bernama N'Z compny.Karena perusahaan pertama yaitu A'Z compny perusahaan milik Zura sendiri dan hanya diketahui oleh sekertarisnya.Zura mempunyai sifat ceria tapi itu dulu yang sekarang hanya ada sifat dingin dan kejam.Sebenarnya marga Zura bukan Nadzar melainkan Sanjaya,yaa keluarga terkaya no4 didunia.Zura seorang mafia terkejam didunia dan mempunyai gengser bernama black rose diamond.

2.Safira Nadin Alexander.Alexander merupakan keluarga terkaya ke3 didunia.Fira merupakan putri dari Dany Alexander dan juga rania Alexander.Fira juga mempunyai abang bernama Fino Putra Alexander.Sifat dari Fira yaitu ceria,baik,dan penyayang.Dia anggota inti Blackrose diamond.

3.Safani Putri Gry.Fani merupakan anak dari keluarga terkaya ke5.Dia memiliki sifat dingin dan cuek,11 12 seperti zura.Fani anggota inti Blackrose diamond.

4.Stella Anju Pramana.Stella merupakan anak dari keluarga terkaya ke6.Dia memiliki sifat yang dingin dan cuek tapi kadang blak blak an kalau ngomong.Stella juga anggota inti Blackrose diamond.

5.Stevannya Sky Abraham.Vanny merupakan anak dari keluarga terkaya ke7.Sifatnya 11 12 dengan Fira.Dia juga anggota inti blackrose diamond.

6.Vano Putra Nadzar.Anak dari keluarga terkaya ke2 didunia.Memiliki sifat dingin dan cuek.Dia anggota inti lions diamond.

7.Vino Putra Nadzar.Twice dari Vano tapi sifat nya berbanding terbalik.Vino memiliki sifat ceria dan playboy.Dia anggota inti lions diamond.

8.Faro Putra Alexander.Abang dari Safira Nadin Alexander.Faro mempunyai sifat dingin dan kejam.Dia ketua lions diamond.

9.Panji Putra Sanjaya.Anak dari keluarga terkaya ke 4 didunia.Memiliki sifat cuek tpi ceria sih gimana dah tu,dingin,tapi penyayang.Dia anggota inti lions diamond.

10.Daniel Raden Ramnd.Anak dari keluarga terkaya ke8 didunia.Dia memiliki sifat 11 12 dengan vino.Anggota inti lions diamond.

11.Randy Nadzar-Rany Nadzar(ortu duo v dan Zura)

12.Dany Alexander-Rania Alexander(ortu Faro dan Fira)

13.Andy Sanjaya-Fika Sanjaya(ortu Panji dan Zura)

14.Sandy Gry-Maria Gry(ortu Fani)

15.Dido Pramana-Sana pramana(ortu Stella)

16.Ridho abraham-Ifa abraham(ortu Vanny)

17.Anjas ramnd- Shifa ramnd(ortu Daniel)



A'Zura Is a Queen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang