8#MARKAS

278 77 4
                                    

Happy reading guys!!!!
.
.
.
.
.
Lanjutan part 7 yaa....

Ditempat lain yang merupakan tempat dimana faro ddk sedang berkumpul di rumah si kembar yaitu kediaman keluarga nadzar.Mereka berkumpul disitu untuk membahas agenda nanti malam untuk mengajak balapan dengan geng yang lainya yaitu geng milik zura black rose diamond.
Diruang keluarga nadzar lah mereka sekarang berada disana terdapat vino dan daniel yang bermain ps,vano yang sedang tiduran,pandu yang menonton tv dan faro yang bermain game.Saat sedang asyik dengan kegiatan mereka,daniel mendapat pesan dari seseorang.

"Gw terima ajakan kalian untuk balapan disirkuit nanti tengah malam."
setelah mendapatkan pesan dari seseorang tersebut daniel cukup terkejut karena mana mungkin gengser terkuat mau menerima ajakan mereka.

"Gayss black rose mau menerima ajakan kita untuk balapan nanti malam disirkuit biasanya."ucap daniel pada sahabat sahabatnya dan membuat mereka menghentikan aktivitasnya sebentar.

"Beneran lu kalo black rose mau tanding dengan kita?"tanya vino
Pada daniel

"Iya masa gw boong"

"Yudh sekarang kita siap siap buat nanti malem"ucap vino

"Yeee orang yang balapan faro bukan kita,kita mah tinggal duduk manis ajaa"ucap daniel

"Iya juga ya,kenapa gw bego gini ya"ucap vino

"Emang dari dulu lu kayak gtu baru nyadar?kemana aja lu"ucap vano

"Yeee kembaran laknat"ucap vino dan semua yang melihat interaksi antara keduanya pun hanya bisa geleng geleng kepala dan tertawa.Beda lagi dengan si prince yang hanya menatap mereka dengan tatapan dingin.

Ditempat lain

Kini zura ddk sedang berada di markas black rose sehabis dari kafe tadi,mereka disini untuk membahas gimana strategi mereka untuk tanding balapan nanti malam.

"Gimana ra strategi mu untuk melawan mereka?"tanya fira

"Gw mah pake cara yang dulu aja lah"ucap zura

"Oh y udh kalo gitu"ucap fina dan diangguki dengan zura

"Yaudh kuy istirahat nanti malem biar fresss"ucap angga dan diangguki yang lain.Sekarang zura ddk  sedang ada didalam kamar mereka di black rose untuk istirahat.Tak lama mereka pun terlelap dalam mimpinya kecuali satu gadis yang sedang melamun dididalkon.

"Gw kangen kalian,sekalipun kalian benci gw tapi gw gak akan pernah benci kalian gw hanya kecewa disini atas perbuatan kalian,untuk mama gw sayang sama mama,untuk papa,makasih udah jadi papa yang terbaik,untuk bang pandu gw sayang banget sama lo bang gw rindu dan untuk kak raya gw sayang sama lo tapi kenapa lo pergi duluan gw rindu lo kak dan gw janji akan cari tau siapa yang udah ambil lo dari gw kak gw janji nyawa akan dibalas nyawa tenang disana ya kak."batin zura sendu

Yaaa orang itu adalah zura yang sedang merenung tentang masalah lalunya dimana dia dibenci keluarganya dan dimana dia  bisa menjadi  seperti sekarang ini.Begitu lelah memikirkan masalahnya zura kembali kedalam kamar dan merebahkan tubuhnya ditempat yang sama dengan temanya dan terlelap kedalam mimpi.

"Gw tau seberat apa hidup lu ra tapi gw yakin lu pasti bisa lewatin semua masalah lu,jika semua orang membencilo gw akan menjadi orang yang tak akan membencimu pernah benci lo ra gw janji bakal jagain lo ra gw janji"batin  fina

Yaa fina adalah sahabat zura sejak kecil dan dulu rumah mereka berdampingan jadi dia tau masalah yang zura hadapi walaupun temen temen zura yg lain juga tau itu tapi tidak tau semuanya,yang mereka tau hanya zura disitu tidak salah tetapi dituduh.Fina bahkan berjanji akan selalu ada bersama zura kapanpun dan dimanapun.

Skippp

Tengah malam.

Zura ddk sedang bersiap untuk pergi ke sirkuit.Mereka sedang berganti pakaian dengan baju serba hitam tak lupa memakai topeng mereka agar tak ada yang mengenali mereka saat disana.Tak menunggu lama zura ddk segera pergi ke sirkuit tempat balapan dengan montor mereka.

Ditempat lain

Diarea sirkuit sudah banyak yang berkumpul untuk menyaksikan balapan antara r
queen  black rosedan juga king lions yaitu gangser yang sama sama kuat dalam perkelahian ataupun balapan.

A'Zura Is a Queen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang