15#KANTOR

250 60 2
                                    

Happy reading guys!!!
.
.
.
.
.
                      ☘☘☘

A'Z Compny merupakan perusahaan besar.A'z compny menjadi perusahaan terbesar ke 1 didunia.A'z compny terkenal akan kinerja karyawan yang disiplin dan bagus.Pemilik A'z compny adalah zura ya Azura natalie nadzar.Tetapi hanya sekertaris zura saja yang tahu.Karyawan disana pun tak tahu siapa bos mereka.Zura tak mau dirinya disorot banyak publik figur jika yang memiliki perusahaan terbesar adalah seorang remaja.

A'z compny disinilah zura sekarang,dia kemari hanya untuk menyelesaikan problem yang ada di perusahaanya.

Saat dirinya ingin masuk kedalam lift untuk menuju ruanganya.Dia ditegur oleh  orang yang berbaju kurang bahan yang berada di meja resepsionis.

"Hehh lo main masuk aja ini itu bukan tempat lo main"ucap resepsionis yang bernametag rina

"Mana kak laurent?"tanya zura dengan tampang dingin

"Kenapa lo cari nona laurent?"sentak resepsionis tadi dengan tampang meremehkan.

"Gw ada perlu"ucap zura

"Cihh gak sana lo pergi ni bukan tempat main"ucap rina dengam tampang merendahkan.

Zura sudah kesal dengan perbuatan resepsionisnya itu.

"Hallo ra kenapa?"ucap kak laurent setelah mendapatkan telvon dari zura

"Gw di lobi"ucap zura to the point

"Yaudah tinggal masuk aja,atau mau gw jemput gitu?"ucap laurent dengan kekehanya

"Iya"ucap zura

"Hahhh?serius padahal gw bercanda."ucap laurent tk percaya

"Hm"dehemm zura.

"Yaudah lo tunggu disitu"ucap laurent dan memutuskan panggilan.

Tak lama kemudian datang lah laurent kearah lobi.

"Kenapa sih ra gak masuk aja"ucap laurent sekejap membuat orang yang ada dilobi bertanya tanya

"Gmn gw mau masuk orang tu ondel ondel nyegah gw"jawab zura dengan santainya dan menunjuk rina dengan dagu nya

"Benar rina?"sentak laurent

"I-iya mbak"jawab rina dengan gugup.

"Yaudah ra gk usah difikirin.Yuk masuk"ucap laurent seraya menarik tangan zura.

Disinilah zura sekarang,diruang serba mewahh yang terdapatt banyak berkas kantor menumpuk.

"Kenapa kak gw disuruh kesini"ucap zura seraya duduk dikursi kebesaranya....yapp sekarang zura tengah berada diruangan pribadinya.

"Gini ra...disini tuh ada problem sedikit tentang pengelapan dana dikantor lo yang cabang amrik,penggelapan dananya pun cukup besar ra bisa sih dihitung 15 miliar,dan itu harus lo yang turun  tangan sendiri".jelas laurent panjang lebar sama dengan tinggi wkwk.

"Dan lo besok udh pergi ke amrik jam makan siang."lanjut laurent.

"Oke besok gw pergi dan kak laurent siapin penerbangan gw sekalian berkasnya juga.ucap zura pada kak laurent

"Okee sipp nanti gw siapin"ucap laurent patuh.

"Ohh iya dek kapan lu mau ngadep publikk,masa iya kalau ada meating gw terus padahal bukan gw bosnya"ucap laurent pada zura.Pasalnya setiap ada meating penting selalu laurent yang mewakilkan perusahaan bukan zura.

"Entar aja kak belom waktunya juga,gpp kali kak lo terus kan bantu gw juga"ucap zura menanggapi ucapan laurent

"Iye deh iyee"ucap laurent dan itu membuat zura terkekeh kecil.

"Lo dah makan dek?"tanya laurent

"Belom kak,belom sempet kan gw orangnya sibuk"ucap zura percaya diri.

"Yee lo maa gitu"ucap laurent dengan kekehanya.

"Yaudah yuk makan dulu,emm ke kafe lo aja gimana"usul laurent

"Yaudahh yuk kak"ucap zura dan pergi menuju kafenya.

Hay hay apa kabar?semoga sehat selalu ya...maaf ya kalau autor jarang update soalnyaa baru banya tugas dan waktu gak sempat wkwkkk

Oh iya ni gimana sama ceritanya??bagus?alhamdulilahh

Yuk vote comment dan share ke temen temen kalian yaa hehee itung itung promosi nihh🤗

Mau lanjut part nya lagi??yukk simakk jagan lupaa simpan di perpustakaan kalian agar gak ketinggalan sama part yang lain okee..

A'Zura Is a Queen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang