✔ 05

1.1K 236 14
                                    

HELP ME, DOSEN JEON!

.

.

.

"Dokter Jeon, Terima kasih untuk hari ini. Anda sudah bekerja keras!"

Jungkook mengangguk dibalik pakaian operasinya guna menjawab salah satu ucapan perawat yang selama ini setia membantunya. Terhitung 5 jam sudah Jungkook dan perawat yang lain berada didalam ruangan operasi untuk menyelamatkan nyawa seorang pria yang mengalami gangguan dalam tubuhnya. Sebenarnya saat ini Jungkook sudah sangat lelah, tapi ketika melihat pasien yang ditolongnya bisa terselamatkan, membuat rasa lega tersendiri timbul dalam dirinya.

Jungkook kemudian melepaskan pakaian operasi yang saat ini membalut ditubuhnya, ia lalu membersihkan terlebih dahulu seluruh tubuhnya yang tadi terkena cipratan darah selama menangani pasien operasi.

"Dokter Jeon, maaf...dari tadi noona Rose sudah menunggu diruangan anda"

Ucapan salah satu perawat yang mendatanginya sukses membuat Jungkook terkejut. "Rosie?"

"Iya dokter, sudah lama noona menunggu anda"

Jungkook lantas mempercepat kegiatan membersihkan tubuhnya, sebelum akhirnya laki-laki itu melangkah pergi menuju ruangannya untuk menemui seseorang yang sudah disebutkan tadi. Semua perawat dirumah sakit tentu saja sudah tahu siapa orang itu, karena dulu dia sering sekali datang ke sana untuk menemui Jungkook.

Dan benar saja, ketika Jungkook membuka ruangan pribadinya, sudah ada seorang perempuan yang sedang duduk dikursi sembari memainkan ponselnya.

"Rosie"ucap Jungkook, membuat perempuan yang dipanggilnya seketika menoleh.

"Jungkook! Akhirnya, kau selesai juga"

Perempuan yang sudah diketahui bernama Rose itu segera bangkit dari duduknya, lalu kemudian mendekati Jungkook untuk sekedar memeluk tubuhnya yang saat ini pasti sudah sangat lelah.

"I really miss you!"

"Iya sayang, aku juga sangat merindukanmu. Maaf ya sudah membuatmu menunggu lama"ucap Jungkook sembari membalas pelukan kekasihnya itu.

"It's okay"
"Kau pasti sudah sangat lelah bukan? Aku sudah membelikan makanan untukmu"

Rose menuntun Jungkook agar segera duduk dikursi, ia kemudian membuka satu box berisi makanan untuk ia berikan kepada laki-laki itu.

"Ayo makan yang banyak, tenagamu pasti habis terkuras"

Rasa lelah Jungkook, seolah-olah hilang begitu saja karena kedatangan dan perhatian yang diberikan Rose untuknya. Perempuan yang sudah ia kencani selama hampir 3 tahun lenih ini selalu mempunyai cara untuk membuatnya senang.

"Terima kasih ya sudah mau menyempatkan waktu untuk datang ke sini"

"Apapun untukmu" Balas Rose, tangan kanannya sibuk merapihkan rambut Jungkook yang tampak berantakan.

Mereka kemudian melanjutkan obrolannya, dengan Jungkook yang terlihat menikmati makanan yang tadi sudah diberikan Rose.

Namun, kebersamaan mereka itu terpaksa harus terganggu ketika Rose tiba-tiba mendapatkan telepon dari seseorang.

"Jungkook, sorry... Aku harus segera pergi. Managerku baru saja memberitahu kalau ada pemotretan mendadak"

Raut kekecewaan tampak terukir diwajah tampan Jungkook. "Harus sekarang juga? Aku bahkan belum menghabiskan makanan ini"

Rose menganggukan kepalanya. "Mau bagaimana lagi, managerku tiba-tiba telepon"

Jungkook mendumel dalam hati. Selalu seperti ini! Ketika dia ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersama kekasihnya, perempuan itu malah sibuk dengan jadwal pemotretannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HELP ME, DOSEN JEON! - [JUNGRI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang