Bobo

8K 148 118
                                    

🐿️Han Jisung x Felix🐥

🐺Bang Chan x Minho🐱

🐷🐇Changbin x Hyunjin🦙

🐿️Jisung Seme
🐣Felix Uke
🐺Bang Chan seme
🙀Minho uke
🐖 Changbin seme
🦙 Hyunjin uke

🔞🔞🔞🔞🔞🔞

Akhir-akhir ini Stray Kids sedang disibukkan dengan comeback Go Live.

Seperti saat ini di backstage, para member sudah selesai tampil dan kini waktunya mereka untuk beristirahat.

"Hah~ kerja bagus semuanya!" Bangchan sebagai leader memuji para member.

"Ne, Bangchan hyung juga keren banget tadi di stage! Woaaahhh!!!" Hyunjin menutup mulutnya.

"Ahahah, kamu juga keren hyunjin. Eh cantik juga deh." Hyunjin tersipu dan menepuk lengan Bangchan.

"Ish! Aku tuh cowok Chan hyung!" Bangchan tertawa mendengarnya.

"Mas Chan... Kalo ino gimana?" Minho menghampiri Bangchan dan Hyunjin yang sudah terduduk di sofa.

"Kamu juga keren baby... Beda banget kalo dibelakang panggung dan lagi di panggung." Minho duduk di samping Bangchan dan memeluk lengan Bangchan dan mengusel-nguselkan kepalanya di pundak Bangchan.

Bangchan yang menyadari sifat manja Minho kambuh langsung mengelus-elus kepala Minho.

Hyunjin yang melihat itu jadi ingin bermanja-manja. Sampai ia melihat Changbin yang sedang terduduk sebrang sofanya.

Hyunjin menghampiri Changbin dan duduk dipangkuannya.

Changbin yang sedang bermain dengan handphonenya terkejut dengan kelakukan Hyunjin yang tiba-tiba.

"Abang Changbin... Sibuk gak? Hyunjin mau dimanja sama babang." Hyunjin memeluk Changbin. Changbin menaruh handphonenya di meja depannya dan menepuk-nepuk lembut surai Hyunjin.

"Dedek Hyunjin kenapa, hm? Mau manja-manjanya di dorm aja ya... Emangnya ga malu diliatin?" Hyunjin menggelengkan kepalanya cepat di dada Changbin.

Hyunjin mode manja itu membuat siapapun lemah dan gemas.

Kini mari beralih ke Sunglix.

Jisung dan Felix sedang berada di ruangan kosong. Felix menghampiri Jisung yang sedang lesehan dikarpet berwarna ungu yang sudah disediakan.

Felix duduk dipangkuan Jisung dan menggesek-gesekkan bokongnya pada selangkangan Jisung yang masih tertutup celana.

Jisung sebenarnya terkejut, tapi dia berusaha tenang menghadapi kembarannya.

Felix dan Jisung sudah menjalin hubungan sebagai kekasih dari sebelum debut dan sampai kini hubungan mereka masih terjalin.

"Eenngg... Sung... Ayok ngentot sama Felix." Jisung meremas pantat Felix yang berisi dan masih dibungkus celana.

"Mau ngentot hm? Coba kamu puasin diri kamu sendiri." Felix memajukan bibirnya. Kesel banget kalo di suruh muasin diri sendiri Felix kan maunya dipuasin pacarnya.

Felix melonggarkan pelukannya dan mulai melepaskan celana beserta dalamannya. Lalu membuka kemejanya sambil menatap Jisung menggoda.

"Jisunghh.. ngh... Sentuh... Sentuh Felix." Felix menyentuh dada beserta pentilnya.

"Ahh... Ahn... Ah... Anghh... Gelihhh... Enak." Felix menatap Jisung dengan air mata yang menumpuk di pelupuknya. Sedangkan Jisung yang di tatap hanya tersenyum miring.

STRAY KIDS [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang