Manja

7.6K 113 150
                                    

Hyunjin x Changbin

🦙🐖🐰Hyunbin

🦙Hyunjin seme
🐰🐖Changbin uke

🔞

Minggu ini Hyunjin mendapatkan cuti 1 bulan. Kerja keras Hyunjin sebagai pemilik perusahaan yang selama beberapa bulan ini sering berkerja lembur akhirnya ia dapat bernafas lega dan menikmati masa liburannya.

Untuk urusan perusahaan Hyunjin sudah punya orang kepercayaan yang dapat memegang perusahaan dengan baik dan aman.

Jam sudah menunjukkan pukul 08:00 pagi yang biasanya di jam segitu Hyunjin sudah berangkat ke kantor, kini Hyunjin masih asik berpelukan dan bergelung dengan selimut bersama istrinya di atas kasur.

"Eunghhh..." Lenguhan Changbin keluar saat ia baru saja membuka matanya.

Nyaman sekali berada di pelukan suami. Dari kemarin Changbin merasa sangat bahagia karena ia bisa menikmati liburan bersama Hyunjin setelah beberapa bulan ini Hyunjin terus-menerus sibuk, lembur dan pulang telat. Bahkan saat sudah waktunya hari libur Hyunjin masih sibuk dengan laptop ataupun berkas-berkasnya di ruang kerja yang berada di rumahnya.

Changbin tersenyum melihat wajah tampan Hyunjin yang sedang tertidur. Changbin mengelus-elus pipi Hyunjin dan bibirnya.

Mengecup sayang kening, pipi, hidung dan bibir Hyunjin, setelahnya ia terkikik dan masuk kedalam pelukan suaminya.

Mengusel-nguselkan wajahnya pada dada bidang milik Hyunjin dan memeluk erat punggungnya.

Istrinya benar-benar menggemaskan. Malu setelah mengecupnya.

"Aa Hyunjin ganteng banget... Ini otot-ototnya ih... Abin jadi pengen punya lagi..." Changbin mengelus bisep di lengan Hyunjin dan otot perutnya.

"Dek Abin... Masa lagi hamil mau buat otot sih, nanti dedeknya keteken otot Abin gimana? Kamu mau bayinya sakit hm?" Hyunjin dengan suara khas bangun tidurnya sudah membuka matanya dan mengelus rambut Changbin.

Changbin mendongak lalu mendengus dan memajukan bibirnya.

Kayak gini ⤵️

"Dek Abin jahat ya sama janinnya?" Changbin memegangi perutnya yang sudah memasuki trimester pertama di kehamilannya yang kedua bulan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dek Abin jahat ya sama janinnya?" Changbin memegangi perutnya yang sudah memasuki trimester pertama di kehamilannya yang kedua bulan.

"Yamfun dek... Bukan gitu maksud aa... Aa cuma mau ngasih tau adek buat nggak melakukan hal-hal ekstrim contohnya buat otot." Hyunjin mengelus perut Changbin yang sedikit menonjol.

"Iiiihh! Tapi Abin tuh ga ada niatan buat otot aa!!! Abin itu cuma kangen punya otot kayak aa." Changbin teriak kesal membuat Hyunjin terkikik geli melihat tingkah dan ekspresi menggemaskan istrinya.

"Iya deh iyaaa... Maafin aa ya dek Abin." Hyunjin mengecup bibir Changbin yang masih dimajukan.

"Abin maafin kalo kita bisa liburan ke swiss!" Changbin menatap Hyunjin dengan mata berbinarnya.

STRAY KIDS [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang