Jisung x all
🐿️Jisung uke
🐱🦙🐷🦊🐶🐰🐰 Seme*Du Du Du Du Du Du Du*
Suara bel masuk sekolah berbunyi, banyak siswa-siswi berlari men
Seorang siswa berlari menuju gerbang sekolah yang tidak jauh dari tempatnya.
'Klang!'
Jisung sampai ketika pagar sekolah sudah ditutup. Disana sudah banyak para pengurus OSIS maupun MPK yang siap menghukum murid yang tidak menaati peraturan.
"Hahh... Hah... Kak... Hahh... Gua ada ulangan, biarin gua masuk please..." Jisung menatap memohon paada pengurus OSIS yang bername tag 'Lee Minho'.
"Enak banget pengen seenaknya masuk, lu harus dapet hukuman dulu baru boleh masuk kelas. Lu anak kelas berapa?" Minho membuka sedikit pagar sekolah.
"Ughhh... Kelas XI IPA 5." Jisung masuk ke dalam pagar.
"Yaudah, sana masuk ke barisan kelas 11 di tengah." Jisung masuk berjalan ke barisannya.
Jisung mungkin tidak sadar bahwa saat ini ia sedang dijadikan pusat perhatian. Gimana ga jadi pusat perhatian coba...
Jisung make seragamnya ketat banget, ditambah dia ga pake kaos dalam jadi seragamnya tembus pandang nampilin tubuh Jisung yang bikin nambah dosa.
Celana Jisung juga ketat banget. Jisung jalan aja pantatnya nyeplak goyang-goyang.
'Sialan tuh adkel namanya tadi Han Jisung ya... Sip gua tandain.' Minho menyunggingkan senyum penuh makna.
"OKE! DENGERIN SAYA. BUAT SISWA KELAS 10 TUGASNYA BERSIH-BERSIH LAPANGAN UTAMA. KELAS 11 BERSIHIN SEMUA TOILET. KELAS 12 BERSIHIN TAMAN. NGERTI?!" Salah satu pengurus OSIS berbicara mengarahkan hukuman untuk murid-murid yang telat.
"NGERTI!" Ucap para murid yang telat masuk.
"YAUDAH, DIMULAI DARI SEKARANG!"
Murid-murid sudah mulai berpisah untuk melakukan tugasnya ada juga yang diam dan ada yang bermalas-malasan.
"ANJIRR AAHHHH KESEL OSIS SIALAN MPK BABIII! MALES BANGET GUA ULANGAN SUSULAN ANJIR AKHH MANA PELAJARAN MATEMATIKA WAJIB MANA NGERTI GUA!" Dalam perjalanan menuju toilet Jisung terus marah-marah karena OSIS dan MPK ditambah karena kesalahan dia sendiri yang datang telat.
"Coba aja tadi tuh gua ga perlu begadang buat ngelayanin tuh adkel... Tapi bayarannya lumayan kan sayang banget kalo jobnya gua buang." Jisung sampai di toilet.
Jisung terlahir dari keluarga kalangan menengah. Untuk menambah uang jajan dan tabungannya, Jisung bekerja sebagai jalang di club mewah yang tempatnya tidak jauh dari kawasan kosnya. Dengan memalsukan identitas asli dan topeng diwajah membuat privasinya aman dan tidak akan diganggu anak sekolah.
"Duh gua ganteng banget... Manis juga, cewek pasti iri sama gua ahahahah!" Jisung mengagumi dirinya sendiri di pantulan kaca.
"Tapi... WHAT THE FUCK?! KEMEJA GUA TEMBUS PANDANG! NJIR GUA SALAH PAKE CELANA MALAH YANG UDAH KETAT GUA PAKE!" Jisung terkejut melihat pantulan tubuhnya di kaca dinding toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRAY KIDS [BxB]
FanficOneshoot, Twoshoot, Threeshoot story. Kisah para member Stray Kids dan boy group lainnya. Warn!⚠️🔞 ⚠️Mengandung mature content, NC, cerita dewasa. ⚠️Bahasa kadang non-baku kadang baku. ⚠️Kisah bxb, gay, yaoi. ⚠️Ship bebas. ⚠️Beberapa cerita mengand...