Pagi yang cerah menyinari ruang kamar seorang gadis remaja berusia 17 tahun yang bernama vanessha aprillya hikmah darata.
prilly hanya tinggal bersama NenekNy sejak kedua orang tuaNya berpisah.
Prilly memanggil NenekNya dengan sebutan Bunda karena dari kecil.ia diurus oleh NenekNya, berNama Sri Ayuningsih berumur 43 tahun.maka ia memutuskan untuk memanggil NenekNy dengan sebutan bunda, soalNya NenekNy masih tampak muda loh >_<
Okee lanjutt!!!Bagi prilly nenekNya adalah segalaNya dalam hidupNya.beliau mampu berperan sebagai ayah,ibu,maupun nenekNya dikehidupan prilly.
Jika kalian bingung kemana orang tuaNya prilly.
Mereka berpisah saat prilly berumur 5 tahun.PapaNya bernama Rangga alvian Darata kerap di panggil angga.sedangkan mamaNya bernama Bunga aloe verra kerap di panggil verra.
papaNya prilly ntah kemana setelah kejadian pertengkaran antara papa dan mamaNya prilly hingga membuat mereka berpisah
sedangkan mamaNya prilly.ia merantau ke provinsi Kalimantan tepatNya Samarinda.ia bekerja disana untuk memenuhi kebutuhan 3 anakNya,tetapi karena sudah bertahun" mamaNya sna, akhirNya mamaNya pun menikah lagi dan sudah mempunyai anak.
Prilly mempunyai 3 perempuan saudara kandung. Anak pertama bernama Alin Alexender Darata dipanggil Alin berumur 19 tahun dan anak ketiga bernama Intan Anatasya dipanggil Intan berumur 15 tahun.dan mempunyai 1 saudara tiri laki" berumur 3 tahun namaNya Juan tornado azkar dipanggil Juan.
AwalNya mereka ber3 hidup bersama dengan bunda pada saat prilly berumur 6 tahun,pas pertama mamaNya pergi merantau ke Samarinda.
Beberapa tahun kemudian saat umur prilly 8 tahun.mamaNya balik ke jakarta dengan bertujuan membawa 2 saudara"Nya ke Samarinda.AkhirNya prilly hanya tinggal dengan Bunda di jakarta.
-maaf yaa klo Ga nyambung!
-menurut kalian Next or stop
-butuh saran:v