"Cha,bangun cha udah pagi.kebiasaan nih anak kalo di bangunin!"teriak Bunda yang sedang membangunkan prilly.
"Iyaa bun,sebentar lagi!"jawab prilly dengan mata masih terpejam.
"Bunda hitung ya sampe 3,kalo masih juga ga mau bangun bunda siram.
Satu...dua...ti...!"Omel Bunda kesal karena prilly belum mau bangun sedangkan waktu sudah menunjukkan pukul 05.45 WIB"Iyaa...iyaa ini echa bangun,hoamm...."jawab prilly dengan suara khas orang bangun tidur sambil menguap.
"Cepet mandi terus tuh siap" sekolah jgn lupa sarapan dengar gak "suruh Bunda.
"Iya..bundaku sayang"jawab prilly lalu mencium pipi bunda.
Prilly pun masuk ke kamar mandi sedangkan bunda keluar dari kamar prilly.
Beberapa menit kemudian Setelah selesai mandi dan memakai seragam sekolah.ia membereskan tempat tidurNya hingga rapi,lalu keluar dari kamar dan menuju meja makan.
"Pagi bunda...."sapa prilly dan mencium pipi bunda di dekat meja kompor lalu menuju meja makan.
"Pagi...cepet sarapan habis tuh berangkat kesekolah nanti telat ini udah jam 6 lewat 15 loh,nih uang saku kamu."tutur bunda sambil memberi uang kepada prilly dan berjalan menuju ruang tamu.
" iyaa...bun"jawab prilly sambil mengambil nasi goreng dan memakanNya.
Setelah selesai makan prilly mencuci piring kotor bekas sarapan dia tadi,lalu ia menuju ruang tamu dimana bunda berada sambil memesan Ojek Online.
"Bun,echa berangkat dulu yaa..Assalamualaikum...."pamit prilly dan mencium tangan bunda
"Waalaikummusalam..."
Prilly yang sedang menunggu Ojol datang tak lama kemudian, OjolNy pun datang.
"Mas,prilly yaa ke SMAN 29"tanya prilly pada kang Ojol yg berhenti di depan rumahNya.
"Iyaa..mba,mau pke helm apa engga mbak"tawar Kang ojol sambil memberikan helm pada prilly.
"Ga ush pakai helm deh mas"ujar prilly sambil naik ke motor Ojol.
Motor ojol pun melaju ke sekolah prilly di SMAN 29.
Beberapa menit kemudian.sudah sampai mereka di depan pagar sekolah prilly,lalu prilly turun dan membayar kang ojol.
"Makasih yaa...mba"ujar kang ojol.sedangkan prilly hanya menggangguk.
Prilly segera masuk ke sekolah dan menuju kelasNya.baru aj prilly mau ngelangkah masuk ke kelas biologi dimna itu kelasNya prilly,tiba- tiba terdengar teriakan seseorang dari belakang.
"Pril....ly...."teriak sahabat prilly siapa lagi klo bukan zahra Aurelia.
"Astagaa!!! Lo tuh ya rell,kebiasaan deh pagi-pagi tuh congor..."kesel prilly pada Aurel sedangkan Aurel hanya menyengir aja.mereka pun mengobrol sambil berjalan.
"Hehehehe...lo udh belum pr dari pak tono hari ini dikumpul gilaa!"tanya Aurel.prilly pun tersenyum dan niat menggoda Aurel.
"Kenapa emangNya? Lo belum ngerjain yaa,ngaku lo.hayu awas lo di hukum sama pak tono."goda prilly
"Ih..iya gua belum ngerjain.pinjem dong pril,ya ya ya.lo kan sahabat gua yang baik,cantik pula"rayu Aurel.
"Ada mauNya aj baru lo bilangin gua baik,cantik.bener" emang lo tuh yaa,nih cepetan keburu bel nanti"jawab prilly sambil memberikan buku kepada Aurel.
"Thanks yaa..babeee"girang Aurel tersenyum sedangkan prilly hanya mendehem aj sambil duduk di kursiNya.
Beberapa menit kemudian bel pun berbunyi...
Kringg..kringg...kringg...
Menandakan Pelajaran segera di mulai.
Jgn lupa vote and komenNy ya♥
Jgn jdi pembaca gelap ya sygg:vTolong hargain cerita aku,kalian gak perlu ngeluarin uang sepersen pun,tpi kalian cukup vote cerita aku! Itu udh bikin aku semangat kok:)