MTL | 03 (mendadak)

23 11 0
                                    

《Disisi Lain》

Drtt...Drttt...drtt...

panggilan telpon di hp bunda berderingg,lalu bunda mengangkat panggilan di hp bunda.

"Halo,assalamualaikum mah"suara di seberang sana

"Waalaikummusalam..."jawab bunda

"Mah,hari ini verra ke jakarta.mama kesekolahan prilly ya ma urus pindahan sekolah prilly soalNya aku mau bawa prilly sma mama pindah ke samarinda."pinta mama verra,ya ternyata yg menelpon adalah mamaNy prilly.

"Kok mendadak sih ver,kamu kapan sampaiNya ke jakarta"tanya bunda pada verra mamaNya prilly di telpon.

"Palingan sekitar jam 02 an verra sampe di jakarta ma."

"Yaa udh mama ke sekolahan prilly dulu yaa"ujar bunda.

"Iya mah,aku jugaa udh mau berangkat ke bandara.Assalmualaikum.."pamit mama verra di telpon.

"Waalaikummusalam..."

Lalu bunda mematikan telpon dan bersiap" untuk menuju sekolah verra.

Beberapa jam kemudian,bunda berada di sekolah prilly.tadi bunda naik taksi saat menuju sekolah prilly dan sekarang sedang menuju ruang kepala sekolah untuk mengurus perpindahan sekolah prilly.

Setelah selesai mengurus perpindahan sekolah prilly bunda langsung pulang kerumah.

《Kembali ke prilly》

Beberapa jam kemudian,sekarang jam menunjukkan pukul 01.45 Wib,saatNy bel menandakan pulang sekolah.

Kringg...kringg...kringg

Semua murid berhamburan keluar kelas.prilly dan Aurel keluar kelas bersama",sesampai di lobby sekolah.

"Gua duluan ya pril,udah di jemput kasian supir gua udah nunggu,lo beneran kagak mau sekalian pulbar sma gua!"ajak Aurel kedua kaliNya.

-Nah,loh prilly bakal pindah ke samarinda.kira kira bakal ketemu sama siapa yaaa???

My True Love ♥ (pending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang