MTL | 06 (KECEWA)

22 10 0
                                    

"Mama kapan datengNy kok gaa ngabarin prilly dulu"tanya prilly sambil duduk di dekat mamaNy.

(oh iyaa yang boleh panggil prilly echa itu cuma bundaNy aj ya soalNy itu nama prilly waktu kecil).

"Kan biar surprise sayang" ujar mama tersenyum.

"Sayang kamu mau kan ikut mama ke samarinda bunda jga ikut kok!"tanya mama verra tiba tiba.

Degh

"Tunggu tunggu,ini maksudNy apaan sih prilly gaa ngerti"tanya prilly balik bingung.

"Kita pindah lusa ke samarinda,mama mau kita semua ngumpul lgi sayang please kmu mau yaa nak"mohon mama sambil menatap mata prilly.

"Mah...aku udh nyaman di sini mah.."jujur prilly dengan hati tak karuan.

"Sayang,mama mau nebus semuaNy sma km,mama jga mau ngurus kamu,mama juga mau kita semua ngumpul ga kepisah kek gini"lirih mama tulus.

"Bun..."prilly beralih menatap bunda seduh.

"Bunda terserah echa aj,klo misalNy echa setuju bunda juga setuju kok.tpi menurut bunda sih iyaa aj,soalNy tdi bunda jga udh ke sekolah echa ngurus surat pindah sekolah echa "jelas bunda yang membuat prilly kaget bukan main.

"Apaaa...kok mendadak sih,jdi aku udh gaa sekolah lgi di sekolah aku,kenapa gaa ada yang kasih tau ato ga nanya dulu sma aku,terserah kalian deh..."kesal prilly yang tiba tiba keluar dari sekolah.

-budidayakan komen and like yaa??

★★★★★★★★★★★★

Dipercepat yaa, 2 hari kemudian...

Beberapa jam kemudian...

"Jdi ini kota balikpapan,sama aj yaa kayak di jakarta.cuma suasanaNy aj yg beda"batin prilly melihat" langit dan disekelilingNy.

"Mah,habis ini kemana"tanya prilly bingung

"Kerumah kita dong sayang,ayok tuh udh ad taksiNy" jawab mama verra.

Bunda,mama verra dan juga prilly masuk kedalam taksi.lalu meluncur ke rumah mama verra.

《Di perjalanan》

Beberapa jam kemudian...

Jdi mama tinggal di perumahan komplek mah"tanya prilly pada mama yang ngasih arah jalan pada supir taksi.mama verra yang di tanya pun menoleh

"Iyaa sayang..."

taksi Ny pun berhenti di pekarangan salah satu rumah komplek.

"Iyaa,nih pak uangNy makasih yaa pak"ucap mama prilly pada supir dan memberikan beberapa uang kepada supir taksi.

"Ayo,mah pril turun"ajak mama.prilly dan bunda hanya mengangguk iya.

Tiba tiba ada 2 perempuan remeja lari ke arah mama dan bunda,kemudian diikuti oleh 1 perempuan seusia mama verra dan 1 laki laki remaja seusia prilly.

"Yaa allah, sungguh indah ciptaan mu ini.ganteng sih tpi tatapanNy dingin bgtt."batin prilly melamun.awalNy tersenyum lalu berubah cemberut.

-hayoo tebak siapa laki laki remaja seusia prilly,ada yang tau >_<

Jgn lupa follow and vote wp aku yaa♥

Pesanku:
Jgn jdi pembaca gelap hargain author yg udah bersusah payah memikirkan alur cerita ini:v

My True Love ♥ (pending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang