MTL | 05 (MAMA)

26 11 0
                                    

"Kamu baru pulang sayang?"tanya wanita dewasa di hadapan prilly sambil tersenyum

"Mamah..."lirih prilly pelan nyaris tak terdengar,dengan mata berkaca kaca.

Mama verra yang sudah tidak tahan menahan kerinduan pada sang anak,ia langsung menarik sang anak kedalam pelukanNya.

"Maafin mama nak,mama kangen banget sma kmu"lirih mama verra sambil menangis.

"Mama..ini beneran mama aku lgi gaa mimpikan!"tanya prilly dengan suara gemetar.

"Iyaa sayang ini mamah"jawab mama verra yang menangis.

Mama verra pun yang merenggangkan pelukanNy dan menatap mata sang anak sambil mengusap air mataNy menggunakan ibu jariNya.lalu mama verra mengganti posisiNy menjadi merangkul pundak prilly.

"Udah ah nangisNy,ayok masuk"ajak mama verra membuat prilly tersenyum kemudian menggangguk iyaa.

Prilly dan mama verra segera melangkah masuk ke dalam.
Prilly yang melihat bunda sedang duduk di ruang tamu dan menghampiri bunda.

"Bun,echa ke kamar dulu yaa"ujar prilly sambil meraih tangan bunda dan mencium punggung tangan bunda.

"Iya cha.."jawab bunda.

《Kamar prilly》

"AkhirNy bisa rebahan juga"keluh prilly kecapean.

Beberapa menit kemudian prilly bangkit dari rebahanNya lalu masuk ke kamar mandi.

Setelah mandi prilly langsung keluar kamar dan melangkah menuju ruang keluarga,dimana disitu ada bunda dan mama verra.

-ada yang sedih gaa???
-kalian percaya ga klo kisah ini sebagian aku angkat dri kisah nyata aku!!

-budidayakan komen and vote yaa!!!

-dan jangan lupa follow wp aku ya:)

My True Love ♥ (pending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang