~ Ch 1 ~

1.3K 97 2
                                    

_@Mansion  Park_

Jungkook  awalnya  berniat  ke  kantor. Namun  tidak  jadi, karena  bayi  kesayangannya  merengek. Eits, tunggu  dulu !! bukan  dalam  artian, bayi  baru  lahir. Melainkan  putranya  yang  spesial  itu.

Sejak  sarapan  pagi. Sang  anak  tak  mau  turun, dari  gendongannya.

"Sayang, turun  dulu  ya !! appa  harus  ganti  baju  dulu," bujuk  Jungkook.

"Ndak  mawuu.." rengeknya.

"Yasudah, ikut  appa  ke  kamar !! setelah  appa  ganti  baju, nanti  appa  gendong  Tae  lagi," bujuknya  lagi.

Sang  anak  memiringkan  kepala, ke  kiri. Pose  berpikir. Selanjutnya  anggukan  pelan, yang  Jungkook  dapatkan. Segera  ia  pergi  ke  kamarnya. Meletakkan  putranya  diatas  ranjang. Memberinya  pacifier. Dengan  cekatan, ia  pun  ganti  baju  rumahan.

"Appa, Tae  lapal !!" rengek  si  kecil.

"Ayo  temui  eomma !!" ajak  Jungkook, kembali  menggendong  Taehyung

Menuruni  anak  tangga, mereka  menuju  dapur. Disana, Jimin  sedang  menata  puding, ke  dalam  wadah. Sepertinya  baru  matang.

"Nah, kebetulan  kau  disini  sayangku," Jimin  ambil  alih  menggendong  Taehyung. "Tae  mau  ini ??" tunjuknya  kearah  semangkuk  kecil  puding  stroberi.

"Mawuu. Tae  mawuuu  mamam !!" pekiknya  senang. Kedua  orang  dewasa  itu, tersenyum  gemas.

Jimin  duduk  sambil  memangku  Taehyung. Disuapinya  dengan  telaten, putra  kesayangannya. Jungkook  pun  ikut  duduk. Sesekali  Taehyung  berceloteh  ria, khas  anak-anak. Terdengar  menggemaskan  dengan  aksen  cadelnya. Mereka  yakin. Jika  Namjoon  dan  Jin  disini, pasti  pipinya  habis  diciumi  mereka  berdua.

Tbc..

Little  BearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang