~ Ch 3 ~

1K 88 5
                                    

Sepulang  sekolah, Sungjae  mampir  mengunjungi  Taehyung. Dan  langsung  disambut  antusias, oleh  si  empunya  rumah.

Sungjae  bahkan  sudah  tahu, tentang  kondisi  sahabatnya. Karena  sejak  sekolah  dasar, Taehyung  selalu  dibully  tenan-temannya, bahkan  hampir  dilecehkan  seorang  guru. Hingga  mengakibatkan  psikisnya  terganggu, dan  berakhir  mengidap  little.

"Hawoo  Cungie !! Cungie  udah  puyang  cekolah ??" tanya  si  kecil, memanggil  Sungjae  dengan  nama  imut  itu.

"Iya  Taeby. Aku  langsung  mampir  kemari, setelah  pulang  sekolah," jawab  Sungjae  tersenyum.

"Teman, banak-banak  ndak ??" tanya  Taehyung  lagi.

"Tentu  saja. Aku  punya  banyak  teman. Lain  waktu, akan  kukenalkan  padamu," jawab  Sungjae.

Ia  menggendong  Taehyung, ala  koala. Tak  lupa  memberinya  pacifier. Si  kecil  rupanya  mulai  mengantuk.

Sungjae  perlahan  menimangnya. Taehyung  mencari  posisi  nyaman. Menyandarkan  kepalanya, pada  ceruk  leher  Sungjae.

Dari  arah  pintu  ruang  bermain, Jungkook  menatap  mereka. Ia  tersenyum  menatap  Sungjae. Remaja  tanggung  itu, sudah  seperti  layaknya  seorang  ayah. Penuh  kehati-hatian. Ia  melangkah  masuk.

"Sungie, Tae  sudah  tidur," bisiknya  pada  Sungjae.

Sungjae  menatap  kearah  Taehyung. Benar  saja, anak  itu  sudah  terlelap.

"Biar  kupindahkan  ke  kamarnya, ahjussi," balas  Sungjae.

Mengikuti  langkah  Jungkook. Mereka  memasuki  kamar  Taehyung. Kamar  tidur, dengan  cat  berwarna  soft  purple.

Sungjae  membaringkannya  di  dalam  crib. Memang  sengaja  Jungkook  siapkan. Karena  Taehyung  dalam  usia  little, 3  tahun. Sementara  ranjang  tidur  Taehyung, memang  cukup  tinggi.

Sungjae  dan  Jungkook  membiarkannya  istirahat. Mereka  keluar  dari  kamar  Taehyung. Sungjae  pun  berpamitan  pulang, karena  banyak  tugas  sekolah.

Tbc..

Little  BearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang