~ Ch 2 ~

1.1K 95 3
                                    

Si kecil masih serius dengan berbagai mainan, yang berserakan diatas karpet bulu. Mulutnya tersumpal pacifier. Sedangkan kedua tangannya, memegang mainan.

"Taeby sayang, grandma kesayanganmu datang !!" seru seseorang, saat memasuki ruang bermain Taehyung.

Taehyung melepas pacifier dari mulutnya. Tersenyum kearah sang nenek.

"Glandma !!" pekiknya ceria. Jin mendekat lalu dengan sigap menggendongnya.

"Cucu grandma, asyik sekali bermainnya. Eomma eodi ??" tanya Jin.

"Dapul," jawabnya dengan polos.

Jin pun langsung ke dapur, masih sambil menggendong Taehyung. Disana, Jimin baru saja selesai memasak.

Melihat mertuanya datang, ia menghampirinya.

"Ibu kapan datang ??" tanya Jimin.

"Aku baru saja datang. Tumben sekali, Taeby tidak rewel," ucap Jin.

"Tae baru saja minum susu. Jadi ia tidak merengek lagi," jawab Jimin.

"Eomma, ndong !!" Pinta Taehyung yang merentangkan tangan.

"Aigo !! beruang kecilku," Jimin pun menggendong Taehyung.

"Jiminnie. Ibu harap, kau bisa menggantikan ibu, untuk mengelola restoran. Ibu ingin menikmati masa tua, di rumah," ucap Jin.

"Nee ibu. Nanti aku bicarakan hal ini, dengan Kookie hyung," balas Jimin.

"Eomma, mawuu cucu !!" pinta Taehyung. Kedua matanya terlihat sayu. Sudah mengantuk.

"Sebentar, eomma buatkan dulu,"

Jimin membuatkan sebotol susu stroberi, untuk Taehyung. Meski agak kesulitan, karena sambil menggendongnya.

Setelah siap, ia berikan pada si kecil. Yang langsung diterima, dan diminum agak terburu.

"Kemarikan !! biar ibu yang menemaninya tidur," pinta Jin.

"Baiklah,"

Tbc..

Little  BearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang