Yoongi sangat gemas dengan Taehyung. Apalagi, Taehyung dalam mood baby space, yaitu sekitar 2 bulan. Yang berarti, belum bisa melakukan apapun.
Siang ini, ia mengajak Jimin ke coffeebay. Tentu saja Jimin membawa Taeby, dalam gendongan kain. Ia dipakaikan jumpsuit berwarna soft purple. Pacifier yang menggantung di lehernya, juga perlengkapan lain.
Baby Tae sedang meminum susunya. Sudah waktunya tidur siang. Kedua matanya terlihat sayu.
"Jiminnie. Jika kau sibuk, aku bisa membantu menjaga Taeby," ucap Yoongi.
"Bolehkah ?? apa tak merepotkan ??" tanya Jimin.
"Tentu saja tak merepotkan. Aku senang mengajaknya bermain. Putramu ini sangat menggemaskan," jawab Yoongi.
"Tapi...aku takut putraku merepotkanmu. Apalagi jika sedang rewel. Cukup sulit menenangkannya," ucap Jimin.
"Itu tidak masalah. Lagipula ada Sungie juga. Ia pasti sangat senang," balas Yoingi. Diliriknya arloji di tangan kiri. "Ayo kuantar pulang !!" ajak Yoongi.
"Ayo !!"
Yoongi membawakan tas perlengkapan Taehyung. Jimin sudah duduk di tengah, dengan Taehyung di pangkuannya. Sudah tertidur lelap.
Perlahan, Yoongi melajukan mobilnya. Mengantar mereka pulang. Karena setelah ini, ia ada kepentingan lain.
---skip>>>
Malam menjelang. Taehyung berada di kamar, kedua orang tuanya. Tidur bertiga disana. Karena Taehyung masih dalam mood baby space. Yang pastinya, butuh pengawasan ekstra, jika sewaktu-waktu ia terbangun di tengah malam. Jimin sudah antisipasi dulu.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bear
FanfictionMerawat anak berkebutuhan khusus, memang tidaklah mudah. Itulah yang dijalani pasusu ini.