~ Ch 4 : Hoseok Samchon ~

899 86 25
                                    

Minggu  pagi  ini, Hoseok berkunjung  ke  rumah  Jungkook. Melepas  penat, setelah  tiap  hari  berkutat  dengan  pekerjaan.

Taehyung  asyik  dengan  pacifier, di  mulutnya. Kali  ini, Taehyung  beregresi  ke  usia  little, yang  lebih  kecil. Yaitu  3  bulan.

Karena  semalam, bertepatan  dengan  hujan  deras. Juga  petir  saling  menyambar. Membuatnya  mimpi  buruk  dan  menangis  histeris. Akibatnya, Taehyung  menjadi  lebih  little  lagi.

Kini, ia  tiduran  diatas  karpet. Memakai  onesie  karakter  pikachu. Jimin  berada  di  sampingnya. Mengajaknya  bermain. Kedua  mata  Taehyung  mengerjap  lucu.

"Mma...mma..." celotehnya, saat  pacifier  terlepas.

"Iya  sayang, ini  eomma  disini. Aigo, neomu  kyeopta !!" pekik  Jimin  gemas.

Hoseok  pun  mendekat  pada  Taehyung. Dan  si  kecil  mengerjap  bingung. Membuat  Hoseok  ikutan  gemas. Maka  digendongnya  si  kecil.

"Hallo  sayang !! ini  Seokie samchon. Teman  appamu," ucap  Hoseok  mengenalkan  dirinya.

"Chon..chon.." celoteh  si  kecil, seakan  mengerti.

Hoseok  tertawa  senang. Karena  si  kecil  seakan  mengerti  ucapannya.

"Kenapa  Yoongi  hyung  tidak  ikut ??" tanya  Jimin.

"Ia  mengantar  Sungie  ke  sekolah. Hari  ini  akan  berangkat  study  wisata," jawab  Hoseok. Ia  masih  menimang  Taehyung.

Dan  bocah  manis  itu, rupanya  sudah  tertidur  lelap. Mungkin  karena  dekapan  hangat  Hoseok.

"Tae  tertidur," gumam  Jimin.

"Biar  aku  pindahkan," usul  Hoseok.

Jimin  lebih  dulu  melangkah, menuju  kamar  putranya. Merapikan  crib, agar  si  kecil  nyaman. Hoseok  membaringkannya  hati-hati. Tak  lupa, ia  pasangkan  pacifier, pada  mulut  Taehyung. Si  little  tidak  terganggu.

Jimin  dan  Hoseok  pun, kembali  ke  ruang  tamu. Berbincang  sebentar, dan  Hoseok  pamit  pulang.

Tbc..

Up  again 😆

Little  BearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang