Seketika saat pelangi itu hilang hebusan angin datang berusaha menjatuhkan semua dedaunan dan membuat nya bertebaran tanpa arah. Cahaya terang seketika redup kembali karna awan gelap yg datang dengan membawa rintik- rintik hujan yg membasahi bumi.
Haii, Xia back lagi nih •ᴗ•
Dan bakal bawa cerita buat kalian. sebener nya mood gw hari ini lgi gak bagus gw lgi ada masalh tpi menurut gw bukan sekarang hal yg tepat buat gw cerita mungkin di hari" berikut nya tenang aja pasti gw bakal tuangin keluh kesah gw di sini eyaaa.Gw juga bakal tulis semua keseruan + kesedihan pas di Rp hahah.
Ohh iya Kalian tau gak makna dri kata" yg gw buat di atas tentang pelangi , angin , daun , dan hujan =
Keceriaan , konflik , memuncak , penyelesaian :)Saat dia datang gw bener" happy saat itu gw seneng karna bisa jdi org spesial buat dia.
Oohh iya btw dulu hp Dev itu suka di main in sama temen sekelas nya jdi klo di sekolah pas gw cht an sama dia tiba bahasa atau typing nya berubah itu suka di maen in sama temen nya.
Gw sih gak masalh ya tpi klo keseringan juga agak risih gw tau Dev org nya gak suka di larang jdi gw suka diem aee and terkadang gw suka di tanya ini siapa nya Dev gw bilang cuman temen ( kalian pasti tanya kenapa xia kgak jujur aja klo xia pacar nya Dev? )
Pikiran gw dulu itu , gw cuman pacar Rp nya Dev walau udah rl gw gak berani tanya" banyak hal tentang rl dia. gw cuman bisa tau tentang rl Dev klo Dev nya sendiri yg mau cerita.
Ya Begitulah gw kgk punya keberanian buat tanya menyangkut rl ke dia.
Pernah waktu itu hp nya Dev di pegang temen cewek nya terus dia tanya ke gw.••• pagi •••
" Lo siapa nya Rey? "
" Tanya ke Rey aja langsung "
"Rey nya lgi gak ada jdi gw tanya ke lo aja "
" gak mau jwb takut salah jwb "
" Tinggal jwb aja mbk susah bener "
" Emang lu siapa nya Rey ? "
" Gw calon pacar nya Rey "
( Kalian tau gak sih perasaan gw. saat tu cewek bilang klo dia itu calon pacar nya Rey. Kesel banget, sedih, kecewa, and pengen ketawa? Krna PD bget tu cewek haha :v )
" Ha? Calon pacar nya Rey "
" Iya, jdi sebaiknya lu jauh" dri Rey deh "
" Hahahaha apa hak lu nyuruh gw jauh in rey? Lu cuman calon pacar nya belom tentu Rey mau sama lu 😏"
" Ehh gw udh lama ya deket sama Rey jdi iya besar kemungkinannya. Lah lu kenal juga baru udh mau ngatur dia "
" Lu tanya gw siapa kan tdi ? Gw pacar nya Rey terus kenapa ? "
"Oohh jdi lu pacar nya Rey yg buat Rey ngejuh di kita temen" nya!! Asal lu tau aja Rey sekarang mulai ngejauh dri temen" cewek nya di sekolah "
" Ha ? Ngejauh gw gak pernah nyuruh Rey ngejauh. gw juga gak pernah ngelarang" Rey buat lakuin apa yg dia
mau "
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer Day
FantasyRoleplayer atau biasa disingkat sebagai RP _dunia kedua setelah dunia sesungguhnya_ • kalian hanya memerankan TDK jdi yg sesungguhnya • Akan terlalu banyak drama di dalam nya • dunia khayalan • dunia ilusi • Hanya ada kesenangan dan kesedihan • jika...