She's Who?

794 50 0
                                    

Disaat semua orang masih terjaga, seorang gadis dengan semangatnya mengecek ulang semua peralatan dan kebutuhan sekolah nya yang sudah ia siapkan dari kemarin malam. Sambil mengecek ulang semuanya sesekali ia bersenandung sambil tersenyum kecil. Ah sepertinya mood gadis ini memang sedang sangat baik.

Iya sangat baik dikarenakan hari ini adalah hari Jumat, 14 Agustus 2020, jika kalian benar menebak hari itu adalah Peringatan Haru Pramuka, ingatan kalian sangat baik. Ah mengingat semua itu membuat gadis itu tersenyum cerah secerah matahari yang sedang memunculkan cahaya nya dengan malu-malu melalui gorden kamar yang dia pasang untuk menutupi jendela nya di kala malam hari tiba.

Penyebab mood gadis itu baik adalah hari ini dia akan menjadi seorang Pemimpin Upacara. Iya dia yang akan menjadi pemimpin upacara Peringatan Hari Pramuka. Dia adalah Pratama Pramuka, ah baik lah akan di jelaskan sedikit apa itu Pratama. Pratama dalam Pramuka adalah Pemimpin Regu Utama. Dalam hal ini, seorang Pratama adalah pimpinan dari seluruh regu.

Dia menjadi Pemimpin Upacara peringatan Hari Pramuka itu bukan karena tidak ada Pratama laki-laki, akan tetapi Pratama laki-laki baru saja mengalami kecelakaan sedikit yang menyebabkan kakinya cedera. Pratama laki-laki itu bisa saja tetap memaksakan diri untuk terus bersikukuh ingin menjadi Pemimpin Upacara Peringatan hari Pramuka hari ini. Akan tetapi dia tetap berfikir dengan jernih, kalau dia tetap memaksakan diri dan tetap bersikap bersikukuh dia akan semakin mengalami cedera kaki yang semakin parah dan tidak akan sembuh.

Tok tok tok

Suara pintu di ketuk mengalihkan atensi gadis yang sedari tadi masih saja mengecek ulang tas dan semua perlengkapan sekolahnya hari ini. Dengan segera dia menaruh tas biru langit yang dia pakai ke bahu nya, jangan lupakan topi Bony yang sudah bertengger dengan rapih di kepalanya layaknya mahkota dengan tatop nya

Dengan tersenyum dia membuka pintu dan senyumnya bertambah cerah saat mengetahui yang mengetuk pintu adalah wanita yang telah mempertaruhkan nyawa wanita itu sendiri dan rela menjadi pintu gerbang masuk nya dia untuk ke dunia. Iya wanita itu Mommy nya.

"Sudah siap dek?" Tanya sang Ibu sambil tersenyum

"Sudah Mom" Jawab gadis cantik itu sambil terus mempertahankan senyum cerahnya

"Yaudah yuk turun, Daddy udah nunggu di meja makan  kakak, sama Abang juga mungkin udah di meja makan juga"

"Hehehe, oke Mom. Yeon minta maaf yah buat nunggu" Kata gadis cantik yang menyebutkan dirinya dengan nama Yeon. Ah lupa memperkenal kan kepada kalian, gadis cantik di Pratama Pramka perempuan yang mempunyai berbagai bidang prestasi dan senyuman semanis gulali serta secerah matahari ini bernama Park Siyeon. Anak dari pasangan harmonis bernama Park Junmyeon dan Bae Joohyun yang tentunya sekarang sudah berubah menjadi Park Joohyun juga.

Keduanya berjalan turun ke bawah, lebih tepatnya lantai 1 Rumah mereka karena kamar Siyeon berada di lantai 2. Mereka berdua menuruni anak tangga secara bersamaan sambil mengobrol hangat, Siyeon yang menceritakan mimpinya semalam pergi ke Disneyland bertemu dengan tikus tikus kecil lucu dan imut bernama Mickey mouse dan juga menceritakan kegiatan sekolahnya hari ini apa saja. Dibalas dengan kekehan dan senyuman hangat dari sang Ibu. Ah benar benar manis.

Setelah sampai di meja makan ternyata disana sudah ada Daddy, Kakak, Abang, dan Art mereka yang sudah menunggu. Iya art mereka makan di satu meja yang sama dengan majikannya. Sangat baik sekali bukan keluarga Park ini?.

Mereka makan dengan tenang, walaupun Kakak dan Abang sesekali mengganggu Siyeon dan Siyeon yang selalu meminta pembelaan jika sedang di ejek oleh Kakak dan adik laki-laki nya itu. Yang tentu saja hanya di balas kekehan kecil sambil mengacak rambut Siyeon yang hitam legam halus.

Young Marrige LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang