Nesya Atasya🦄
Gadis berumur 20 tahun memiliki wajah kecil dan berkulit putih ini memang memiliki kecantikan yang tidak di ragukan ia juga dikenal sebagai gadis yang selalu ceria tapi kenapa gadis secantik Nesya masih menjomblo di usianya yang sudah cukup matang ini.
Siapa sangka gadis yang terlihat imut itu masih saja memiliki pemikiran kuno di jaman sekarang yaitu masih percaya dengan ramalan zodiak yang membuat ia terlihat tidak normal di mata pria.
Pernah sekali Nesya dekat dengan pria namun karena malam itu pria tersebut tidak memakai baju warna kuning dimana menurut ramalan zodiak hari itu jodohnya adalah orang yang memakai baju kuning Nesya langsung menjauhi pria tersebut dan karena sakit hati dengan tingkah Nesya yang menolaknya dengan alasan yang tidak masuk akal maka pria tersebut menceritakan keanehan Nesya yang masih percaya dengan ramalan zodiak sehingga tidak jarang sampai sekarang Nesya enggan di dekati oleh pria walaupun wajahnya tidak kalah cantik dengan teman-teman perempuan di kampusnya.
Tapi rumor Nesya yang percaya ramalan zodiak itu membuat pria ilfill untuk mendekati Nesya dan ada sebagian yang menganggap Nesya cewek cantik tapi kuno yang ketinggalan jaman.
..........
Adimas Leo Pratama🦁
Pria tampan yang terkenal dengan sikapnya yang dingin, tidak mau bergaul, dan cuek. Ia adalah senior 1 jurusan Nesya di kampusnya walaupun memiliki wajah yang tampan dan terkenal dengan kepintarannya namun leo begitu teman kampusnya memanggilnya tidak memiliki lebih dari 3 orang teman dekat di kampusnya.
Tidak jarang perempuan-perempuan yang mendekatinya malah mendapat penolakan yang memalukan.
Yah manusia satu ini bisa disebut manusia kulkas julukan ini diberikan oleh teman kampusnya yang begitu cocok dengan sikapnya yang dingin seperti kulkas. Leo pernah menolak gadis yang paling terkenal di jurusannya itu dan sadisnya lagi dengan tidak ada perasaan bersalah pria tersebut langsung menolaknya mentah-mentah di hadapan teman kampusnya yang lain.
Sejak peristiwa itu gosip tentang leo si manusia kulkas sudah tersebar di penjuru kampus. Leo bahkan tidak terganggu dengan gosip tersebut ia malah mendapatkan keuntungan karena kehidupannya yang tenang kembali normal lagi tidak ada wanita-wanita yang mengikutinya lagi setiap pergi ke kantin atau menunggu di depan ruang kelas dan tidak ada wanita-wanita yang memanggil namanya setiap ia lewat di lorong kampusnya.
Hay guys segini dulu ya pengenalannya. Gimana nih pengenalannya sudah bikin penasaran belum Ini adalah cerita pertama saya.
koment dan vote guyss💛
KAMU SEDANG MEMBACA
HOROSKOP (Cinta Untuk Nesya)
Romance"sya lu udah tua masih aja jomblo, gak takut apa jadi perawan tua" yah Nesya sudah tidak asing lagi mendengar omongan dari temannya yang seperti itu bahkan orang tua Nesya sendiri sempat menjodohkan ia dengar salah satu anak dari temannya namun Ne...