ramalan 1

37 22 11
                                    

Seperti biasa setiap pagi Nesya menjalankan kegiatan rutinnya yaitu pergi kekampus.

Nesya selalu saja bisa untuk menghabiskan waktu di pagi harinya dengan membaca ramalan zodiaknya hari ini ntah la mungkin hal ini sudah menjadi kebiasaan bagi dirinya dengan membaca horoskop zodiaknya dapat meningkatkan rasa semangat Nesya barang kali hari ini ia akan bertemu dengan jodoh yang sudah lama ia tunggu itu.

Ramalan zodiak asmaranya hari ini lumayan bagus Nesya tidak perlu terlalu khawatir dan sepertinya ia akan segera bertemu dengan jodohnya walaupun dikatakan akan muncul permasalahan-permasalahan namun ia tetap semangat.

Semua yang kamu inginkan tidak terwujud dengan mudah dalam hal ini kamu yang harus lebih agresif sebab ia memiliki hati yang keras namun di dalamnya tersembunyi ke lembutan. Kalian akan segera bertemu namun kalian terlalu memiliki sifat yang berbeda hal ini akan menimbulkan permasalahan-permasalahan kecil nantinya.

Setelah membaca horoskop zodiaknya hari ini Nesya dengan semangat langsung mengambil handuknya dan dengan langkah yang terburu-buru segera ke kamar mandi sebab karena terlalu asik terlarut dengan kesenangan nya ia sampai lupa bahwa ia harus segera ke kampus.

Karena ini hari yang spesial mungkin saja hari ini ia akan bertemu jodohnya itu Nesya semakin salah tingkah saat membayangkan ia bertemu jodohnya dengan cara seperti apa ia membayangkan pertemuan ala sinetron di TV huhh romantisnya kayalan Nesya membuat dirinya senyum-senyum sendiri.

Ia pun semakin bingung saat melihat isi lemarinya tidak ada baju baru yang ia punya terakhir ia kembali baju 1 bulan yang lalu.

(Duh semua baju ini sudah pernah aku pakai).

Ia mengeluarkan hoodienya yang berwarnya pink.

(ah gak mungkin pakai hoodie ini sih gak terlihat feminim decak Nesya bingung ia harus terlihat feminim saat pertemuan pertama mereka).

Lalu ia mengeluarkan kemeja bercorak kotak-kotak.

(hah masak ini sih ini kan udah aku pakai semalam malah belum sempat di masukkan mesin cuci lagi Nesya mencium bajunya ih tuh kan bau gak deh gk).

Nesya melemparkannya di ujung sudut kamarnya. Sedangkan ia masih sibuk menggeledah lemari bajunya dan nampak lah sebuah blouse dengan lengan balon bermotif bunga yang panjangnya pas dengan tubuh mungil Nesya lalu memadukan dengan celana jeans berwarna biru terang.

Ia segera memakai baju itu dan lanjut merias dirinya sebenarnya Nesya bukan tipe yang hoby memakai make up ke kampus ia biasanya ke kampus dengan tampilan sederhana tapi kali ini ntah apa yang merasukinya Nesya mengambil tas make up nya lalu mengaplikan eyeshadow di kelopak matanya berwarna oren dan diujung matanya ia padukan dengan warna coklat dengan begini warna eyeshadow nya tidak akan mencolok lalu ia mengaplikasikan sedikit blushon berwarna oren agar senada di bawah matanya tidak lupa yang paling terpenting dalam sebuah make-up adalah lipstik ia mengaplikasikan lipstik berwarna nude sebagai dasar dan mengaplikasikannya di seluruh bibirnya lalu ia menambahkan sedikit warna merah cerry di bagian dalam bibirnya tidak sampai penuh lalu ia ratakan dengan jari telunjuknya.

Setelah selesai Nesya melihat dirinya di cermin kamarnya yang nemampakkan seluruh badannya lalu Nesya bergumam kepada dirinya sendiri cantik juga hehe.

Dzzzzt Dzzzzt Dzzzzt
Alarm Nesya berbunyi untuk yang kedua kalinya

"Bu Nesya pergi"

HOROSKOP (Cinta Untuk Nesya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang