Terkurung dalam sepi
tertunduk dalam gelap. Menggenggam dalam harapan hampa.
Sepi ini merusak jiwa dan mentalku
kekosongan yang ditinggal dalam mimpi buruk.
Hay waktu bisakah membawaku kembali kepangkuan ibuku? saat malam kuterlindung dalam pelukannya.
*
*
*
*Perjalanan hidup sungguh tidak pernah bisa di duga. Kadang ia menjanjikan kebahagiaan yang berlimpah, namun kadang ia juga merenggut kebahagiaan dan merusaknya. Melemahkan raga dan jiwaku, menguras amarah dalam kesepian jiwa ini.
Saat ia terlahir dengan banyaknya cinta, ia diberi banyak mimpi dan harapan. Ia mendengarkan banyak janji kebahagiaan yang akan mengikuti langkahnya. Hingga mereka memperkenalkanya kepada dunia dengan kehangatan dan kebahagiaan. Itu sebabnya ia diberi nama Aurora Michele Soraya Claura. Nama yang cukup panjang, namun penuh dengan arti yang dalam. Yang pasti dia dilahirkan dengan Cinta.
Dilahirkan dari keluarga sederhana namun
kaya dengan cinta dan kasih sayang. Dari seorang Ibu Melani Maulia Claura dan dari seorang Ayah Mario Hery Shandi. Kedua orang tua Aurora hanya pekerja swasta dan sering mengisi luang waktu sebagai pesuruh.
Terdengar sederhana kehidupan Keluarga Aurora, namun tidak pernah kekurangan kebahagiaan.Yaah, siapa sangka bahwa Dunia juga berputar. tidak terdiam lalu stag. Justru Dunia terlalu cepat berputar dengan porosnya. Sehingga seolah-olah kebahagiaan itu hanya mimpi dua detik saja lalu masuk dalam dunia nyata dalam seribu tahun yang hampa.
inilah cerita kehidupan Aurora Michele Soraya Claura. Wanita penuh dengan badai.
Gimana ceritaku Thor-thor hebat...
bantu Vote dan komennya ya
siap menerima komentar dan kritikan
mampir sebentar ya guys, gak bayar kok
aku sayang kalian ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
*Specchless*
Teen FictionMimpi dan Harapan kini terhenti seketika, saat semua kenyataan tidak sesuai harapan. Hanya karena banyaknya kebodohan mengikuti lamgkah ini. Hingga akhirnya aku memilih terdiam dari semua mimpiku. speechless is the best choice for my life.