prolog

7.3K 798 150
                                    

Gue lagi sibuk ngubek-ngubek koran tahun lalu buat ngeliat daftar lowongan pekerjaan.

Udah hampir 15 koran yang gue ubek-ubek dan gak nemu sama sekali pekerjaan yang bikin uang di dompet gue jadi melimpah kayak dosa gue sendiri.

Dan gue melihat ada sisa 1 koran lagi yang harus gue ubek. Gue baca peraturannya satu demi satu dan peraturannya cukup normal, tapi gue hampir jantungan pas ngeliat tulisan nomor kelima yang tertera diperaturan itu 'harus mengasuh 23 anak laki-laki'.

Wtf! Ya kali, gue ngasuh 23 anak.

Dan yang lebih kaget nya lagi umurnya bukan 5 tahun, 7 tahun ataupun 9 tahun. Tapi mulai dari 14 tahun sampe 22 tahun.

Asdfghjkl, cuma pekerjaan ini yang gaji nya bikin dompet gue gonjang ganjing.

'Sebulan gaji 15 juta'.

Gak bisa diginiin, haishh bimbang gue.

Setelah berpikir 15 menit, akhirnya gue memutuskan buat kerja disini. Bodo amat sama 23 laki-laki itu. Setidaknya dompet gue gak kering kerontang, AHAHAHAHA.

☛Peraturan Bekerja Disini☚

1) Terserah mau berumur berapa, setidaknya bukan zigot
2) Wajib melayani kami
3) Berkata sopan (untuk waktu tertentu)
4) Bisa memasak, mencuci baju, menyetrika, menyapu dan mengepel
5) Harus sabar mengasuh 23 anak laki-laki
6) Peraturan sama seperti pekerjaan lainnya

➡Sebulan gaji 15 juta⬅

Minat? Hubungi nomor dibawah ini:
+xxxxxxxx

Gue mengecek ulang peraturan-peraturannya, siapa tau ada yang nyelip. Semacam typo yang aturannya 2 anak malah 23 anak.

Tapi dipikir-pikir, mana mungkin orang ngelahirin anak sampe 23 biji. Wik-wik nya 5 menit sekali?

Astaga.

Gue berharap ke tuhan semoga yang ngetik lowongan pekerjaan itu typo, aamiin.

Dan tanpa basa-basi gue pun langsung sms ke nomor yang ada disitu.

+xxxxxxxx

P
Punten om, tante
22.13

••●••

TBC

Haloo kalian semua yang baca ini! Hehe, suka gak?? Huhuhu, aku takut gak ada yang baca😭 but its okay. Semoga suka sama alur ceritanya!❤

Jangan lupa, tinggalkan jejak😉

PENGASUH •ILANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang