eleven (ilandyou)

4.1K 665 134
                                    

3 bulan kemudian.

Gue gak tau kenapa tiba-tiba anak-anak iland pada jutek ke gue. Ini gue salah apa?:")

Gue coba ngomong ke Seon yang biasanya dia ngeladenin gue 24/7, tapi nihil hari ini dia gak ngeladenin gue sama sekali.

"Seon"

"...."

Dia melongos pergi gitu aja.

Eh badrul gue salah apa:"(

Gue pergi ke ruang tengah, disana ada Daniel yang lagi nonton acara Cartoon Network. Gue nyoba buat ngobrol sama Daniel siapa tau dia kaga kesambet kek si Seon.

"Oi, Niel"

"Kenapa?"

"Gak makan?"

"Udah"

"Tidur?"

"Males"

"Biasanya olahraga"

"Dah malem"

"Gak mau gendong gue?"

"Capek"

"Kok tumben nonton dora---"

"Gue ke kamar ya"

Si Daniel pergi gitu aja, wah bocah kesambet setan apa bagimane dah?

Tumben amat dia jawabnya singkat-singkat dah kayak orang lagi sariawan.

Gue ngeliat Jake sama Sunghoon lagi beduaan di deket tangga, dan tanpa basa-basi gue sok-sokan buat ngajak ngobrol mereka.

"Kalian udah makan?"

"Udah" -Jake & Sunghoon

"Lagi ngapain? Kok ada lilin?"

"Ngepet" -Jake

"Terus babi nya?"

"Lo" -Jake

Semprul.

"Lo gak ngikut ngepet juga hoon?"

"Enggak"

Kok jadi gue sih yang banyak ngomong. Tapi emang gue banyak omong sih.

"Dah ya, gua ama Sunghoon mau menjalani ritual dulu, Bye" ucap Jake sambil ngajak Sunghoon buat pergi dari sini

Ini gue masih berdiri dideket tangga dan ngeliat mereka jalan sambil bawa lilin ke arah kamar. Ini mereka beneran mau ngepet?

Prang!

Gue ngedenger suara piring jatoh dari arah dapur dan karena gue kepo, akhirnya gue samperin dah tuh dapur.

Ada Hanbin, Taki dan Sunoo lagi berdiri di depan meja pantry. Aroman-aromannya mereka kek nyembunyiin sesuatu dari gue.

PENGASUH •ILANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang