four (LINE)

4.1K 700 182
                                    

Setelah Heesung nganterin gue ke depan, gue langsung mesen taxi online lewat hp gue. Dan tanpa gue sadari Heesung masih berdiri di samping kiri gue.

Tanpa nunggu lama, taxi yang gue pesen pun dateng.

"Gue pamit ya" ucap gue ke Heesung

"Iya, hati-hati" balasnya

Tanpa babibu, gue pun langsung masuk ke dalam taxi.

Di dalam taxi, gue mencoba untuk membuka amplop coklat yang dikasih sama Heesung tadi dan setelah gue liat isinya ada uang 1 juta.

Lumayan yekan dari pada lumanyun.

AKHIRNYA GUE BISA MAKAN ENAK NGAHAHAHA

••●••

Gue udah sampe di depan kost an, dan betapa terkejutnya gue ngeliat semua barang-barang gue ada di luar.

Wah semprul, jangan bilang gue di usir.

Gue pun langsung lari ke arah kamar kost gue dan minta penjelasan ke ibu kostnya.

"Barang-barang saya kok ada di luar?" gue yang panik pun langsung nanya ke ibu kost nya

"Kamu itu udah nunggak 6 bulan, masih pake nanya kenapa barang-barang kamu di luar semua?" ocehnya ke gue

Yeu, liat aje lu kalo gue berubah jadi kaya.

Karena gue keinget sama uang yang dikasih sama Heesung tadi, gue pun langsung ngasih amplop coklat itu ke ibu kost gue.

"Nih bu, saya ada 900 ribu" ucap gue dengan tampang songong. "Tadinya sih ada 1 juta, tapi 100 ribu nya udah saya pake buat bayar taxi" lanjut gue masih dengan tampang songong

"Halah. 900 ribu mana cukup. Kamu itu butuh 1 juta lagi biar lunas" ocehnya lagi ke gue

Gue yang awalnya masang muka songong langsung berubah pas tau bayaran kost gue hampir 2 juta.

Yailah gini banget nasib gue, mau tinggal dimana kalo gue diusir kayak gini;(

Gue pun narik lagi amplop coklat yang gue kasih ke ibu kost dengan raut kesal.

"Ck, yaudah kalo gitu saya pamit" ucap gue ke ibu kost sambil cium tangan. "Nih bu kunci kamar saya" lanjut gue

Walaupun gue akhlaknya obseo, tapi gue masih ada sopan-sopannya dikit, walaupun cuma 0,5%.

Tapi kalo kayak gini, gue mau tinggal dimana coba asdfghjkl. Dah lah tinggal di rawa-rawa aja:(.

Mana ibu kost nya pergi gitu aja dan gak ngasih ucapan perpisahan ke gue. Gue kan anak paling heboh di kost, masa iya dia kagak mau ngasih ucapan perpisahan:(

Gue pun memandang sendu kamar kost gue yang udah gak ada apa-apanya lagi.

Sampai jumpa kamar kost tercinta, yang rela jadi tempat tinggal anak babon kek gue.

Gue pun langsung ngegeret koper buat menuju ke luar kostan.

Pas udah di depan kostan, gue pun ngecek jam di hp pintar gue. Sekarang udah jam 6 sore, dan gue diusir sama ibu kost.

Baru juga tadi sore dapet duit, eh udah kena sial lagi aje gue.

Untung matahari belum tenggelam, gue pun memutuskan buat nyari hotel atau semacamnya di mbah gugel buat gue tinggalin.

PENGASUH •ILANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang