"Tolong ambilin baju gue di bawah kasur ini" ucap cowok dibelakang gue dengan suara serak khas orang baru bangun tidur
Tubuh gue mematung akibat suaranya dan gue ngerasa kek maling yang abis kecyduk sama warga.
"Tolong, tubuh gue sakit semua" lirihnya
Setelah mendengar itu, gue pun memutuskan buat balik badan dan betapa terkejutnya gue ngeliat cowok itu senderan di kepala ranjang dengan badan yang tak mengenakan sehelai benang pun.
Matanya terbelalak setelah tau kalo gue bukan salah satu dari temen-temennya.
"Ah maaf, gue kira lo Youngbin" ucapnya sambil membungkuk ke arah bawah ranjang buat ngambil baju yang dia maksud
"Eh, badan l-lo lagi sakit semua kan? Biar gue aja" gue pun langsung jalan ke arah dia dan ngambilin baju yang tergeletak di bawah ranjangnya
"Makasih" ucapnya
Gue pun masih diam di samping ranjangnya sambil ngeliatin dia yang mulai make baju.
"Kenapa masih disitu?" tanya cowok itu ke gue
Gue yang ditanyain gitu langsung salting dan kembali beresin kamar ini. Malu banget woy.
Gue pun kembali buat beresin kamar ini, tinggal sisa rapihin sendal-sendal yang berhamburan aja.
"Lo yang kemarin mau kerja disini?"
tanya nyaGue yang ditanyain itu langsung spontan jawab karena kaget.
"Iya"
"Kenalin, gue Heesung" ujarnya dari tempat tidur
Gue pun ngeliatin dia dan senyum seraya membalas perkataanya "gue Hyera, panggil aja Hera"
"Oke"
Hening.
Gue yang udah selesai beresin kamar ini langsung keluar dari sana dan mulai beresin kamar-kamar yang lainnya.
Heesung sama sekali gak ngomong setelah gue pergi, mungkin dia tidur lagi karena lagi sakit.
Butuh waktu hampir 3 jam buat beresin semua kamar-kamar dan ruangan-ruangan di mansion ini.
Untuk saat ini pekerjaannya gak begitu berat, cuma nyapu, beresin barang-barang yang berantakan dan ngerapihin tempat tidur.
Setelah semua udah beres dan sekarang udah sore gue pun langsung nyari keberadaan mereka semua, buat pamit pulang.
Gue pun berjalan ke lantai bawah dan ngeliat mereka semua lagi kumpul di deket pintu masuk. Tanpa babibu gue pun menghampiri mereka.
"Permisi, semuanya kamar dan ruangan udah gue beresin. Gue pamit pulang" ucap gue ke mereka
Mereka semua spontan ngeliat ke arah gue dan salah satu dari mereka ada yang nyaut.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGASUH •ILAND
Fiksi PenggemarKarena krisis uang, gue memutuskan untuk menjadi pengasuh disebuah mansion yang terdiri dari 23 anak laki-laki. 🚫BAHASA LO-GUE🛇 Copyright; ©hmzyuu