Happy Reading!
***
Waktu sudah menunjukan pukul 5 pagi, waktu dimana manusia akan memulai aktifitas nya seperti saat ini dua insan yang masih saling mendekap hangat dibawah selimut yang berbeda, lengan kekar yang menjadi bantalan membuat nya enggan beranjak. namun, suara alarm yang berasal dari handphone gadis itu berdering dengan mata yang masih terpejam perlahan ia mematikan alarm di handphone nya dan kembali berbaring bukan untuk tidur melainkan memperhatikan wajah polos sang kekasih yang masih terlelap.
"ga usah diliatin terus kali neng"
"ih kok tau?"
"aku udh bangun sayang, cuma yaa sengaja aja mau liat kamu yang diem diem perhatiin aku"
"geer banget kamu ka, orang aku ga sengaja"
"ga sengaja kok senyum senyum? Hmm"
"mulai deh rese nya udah awas ah aku mau bangun" ucap Chika sambil melepaskan pelukan Vito
"Bentar dulu lah" jawab Vito sambil menarik tubuh Chika kembali ke dekapan nya
"tadi aku ileran ga sayang?" Tanya Vito
"Engga sayang tadi kamu ngorok"
"Ngadi ngadi kamu dah mana ada aku ngorok"
"Emm Chik ga ada morning kiss nih?" pinta Vito
"Ga! kamu bau tau ke air dulu cuci muka sikat gigi kalo bisa langsung mandi"
"kamu bawel kaya mama tau ga"
"itu kesehatan ka bukan bawel"
"Iyee dah iyee eh btw tadi malam tuh malam ternyenyak aku tidur tau"
"oh ya? Kok bisa gitu ka?"
"karna ada kamu yang aku peluk, coba aja setiap malam begitu"
"in your dream drun hahaha"
"Mulai deh Yessica mode on nya"
"Bodo! udah ah ayo bangun aku gaenak sama mama papa kamu lagian kamu kan mau anter aku pulang"
"Ga enak kenapa sih?"
"Bunda aku bilang kalo nginep di rumah orang tuh harus bangun lebih awal dari yang punya rumah makanya aku mau bangun terus beresin tempat tidur"
"Ya elah gitu doangan gpp kali chik kan ada bi neneng lagian kamu juga kan calon istri aku"
"justru itu ka sebagai calon istri yang baik aku harus rajin biar mama kamu bangga dan ga harus selalu ngandelin bibi"
"hmm yaudah iyaa bangun dah"
Setelah selesai membereska tempat tidur Chika berinisiatif menuju dapur dan meninggalkan Vito yang masih berada di kamar nya guna untuk membantu menyiapkan sarapan, sesampai nya di dapur ia hanya melihat bi neneng yang kebetulan sekali sedang memasak
"pagi bibi lagi apa nih"
"eh neng chika udah bangun, bibi nya jam segini ya biasanya udah siapin sarapan pagi atuh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta Kita
RomantiekKetika kekuatan cinta berusaha menentang takdir Tuhan, lantas apa mereka berhasil menentang nya atau menyerah atas apa yang telah tuhan siratkan? "Tuhan, jika boleh aku meminta ku mohon tolong rubah takdir cinta diantara kita" -Yesica Tamara "Aku m...