Part 2

8.3K 20 2
                                    

Sebelumnya jangan lupa ikuti akun aku ya😉
Dan jangan lupa komentar, masukannya juga aku tunggu.

Hari ini hari dimana diriku mulai menjadi mahasiswi seutuhnya disalah satu kampus. Hehehehe
Semua kegiatan masa orientasi sudah selesai kujalani. Kini aku sudah mulai mengikuti perkuliahan didalam kelas.

Pagi itu aku berangkat dengan teman satu kamar ku, ya siapa lagi kalau bukan Dian. Walau aku dan Dian beda jurusan, tapi kami tetap pergi sama² ke kampus. Dijalan Dian selalu berharap akan bertemu dengan senior yg katanya manis itu.

Karna kampus dan kos² an kami dekat jadi kami berangkat menuju kampus hanya dengan jalan kaki. Hehehe hitung² olahraga tiap pagi.

Saat diperjalanan ketika Dian sedang menceritakan senior nya itu kepada ku, ada motor yg menghidupkan klakson motornya agar kami sedikit menepi, ya karna kami sudah hampir ketengah jalan saking asiknya bercerita. Wkwkwkwk

Setelah itu, orang itu lewat dengan memacu motornya dengan sangat cepat. Seketika Dian langsung memegang tangan ku dan berkata " miii, itu senior ku yang sering aku ceritaiin sama kamu mi"

"serius mi??"

"Iya mi😊". Kata Dian sambil senyum² sendiri

"Yaaaah aku gk ngeliat tadi"

"Masak kamu gk liat wajah nya mi??

" Gk Yan

"Aduuuh mi, kamu rugi banget gk liat

"Yaaaah mau gmna lagi, orang nya juga udh gk keliatan"

'iya juga sih mi"

"Kapan² kalau kita ketemu lagi sama senior mu kasih tau aku ya Yan"

Ok mi..

"Udah yuk kita jalan lagi, bentar lagi aku masuk nih Yan". Seru ku sambil melihat k arah Dian yg masih senyum² sendiri. Wkwkwkwk


Setelah butuh perjuangan yg ekstra akhirnya aku berhasil sampai dilantai 3, dengan melewati anak tangga yg begitu banyak nya.
Saat aku sampai di kelas, tak lama setelah itu dosen pun masuk.

Karna itu pertemuan yg pertam dengan dosen, jadi dosen itu pun meminta kami mahasiswa baru untuk memperkenalkan diri masing².

Tak disangka hanya aku sendiri yang berasal dari kota ku, awalnya aku merasa asing tapi setelah satu bulan aku pun mulai terbiasa dan berbaur dengan mereka.

Nur dan Siska adalah teman ku dikelas. Kami selalu bersama² ntah itu pergi ke perpustakaan atau pun kekantin kami selalu bersama².

Nur itu gadis cantik, tinggi, berkulit putih, nur sudah mempunyai kekasih. Tapi mereka LDR. Kekasih nur sedang berkerja diluar kota.

Siska gadis cantik, imut dan pemberani. Siska yg paling tua diantara kami bertiga, Yasa walaupun nur mempunyai tubuh yg kecil dibanding aku dan nur. Siska juga sudah mempunyai kekasih bahkan Siska sudah menjalin hubungan yang lama dengan kekasihnya itu.

Part kali ini menceritakan persahabatan dulu ya guys..

Next part akan lebih panas (18++)
Tunggu ya guys.

love (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang