4

1.5K 123 10
                                    

Hai balik lagi dengan author

Jangan lupa vote dan komen

Happy reading

Sayang readers

Typo bertebaran

####################################

Pagi ini Bangtan akan melakukan rehearsal sebelum fanmeeting mereka besok. Hana tengah membangunkan suaminya untuk bersiap-siap.

"Sayang, bangun. Kamu harus rehearsal sekarang" ucap Hana mengguncang bahu Jin agar bangun. Sementara Hana sedang menyisir rambutnya.

"Hmm, jam berapa sekarang?" Tanya Jin parau.

"Jam 9, cepat mandi. Aku harus mengambil Jina di kamar Taehyung sekarang" ucap Hana sudah selesai menyisir rambutnya dan berjalan keluar kamar.

"Oppa, jika aku kembali oppa belum mandi. Awas saja, kita tidak jadi jalan-jalan berdua" ancam Hana sebelum menutup pintu kamar.

Jin yang mendengar itu langsung bangun dan menatap pintu yang sudah tertutup itu kesal "selalu saja mengancam" dengus Jin kesal beranjak dari tempat dan berjalan gontai ke kamar mandi.

Hana berjalan di lorong hotel sesekali menyapa staff yang sudah dengan pekerjaannya masing-masing. Sesampainya di depan pintu kamar Taehyung, Hana segera memencet bel. Tidak lama kemudian Taehyung membuka pintu kamarnya dalam keadaan baru saja bangun.

"Eoh, Noona. Ada apa?" Tanya Taehyung serak menggaruk kepalanya dan Hana hanya menggelengkan kepala melihat penampilan Taehyung sekarang yang terlihat acak-acakan, Hana jadi ragu apakah ini pria tampan yang sangat dicintai banyak wanira.

"Aku ingin mengambil Jina" ucap Hana dan Taehyung mempersilahkan Hana masuk. Semalam memang Jina tidur bersama Taehyung karena pria alien itu yang memaksa. Katanya dia masih ingin bermain bersama Jina dan Jin langsung menyetujuinya karena dengan begitu Jin bisa berduaan dengan Hana tanpa ada penggangu.

Hana menghampiri Jina yang masih tidur bersama boneka bunny diranjang Taehyung "sayang, ayo bangun" ucap Hana mencium pipi gembul Jina.

Jina yang terusik pun membuka matanya "eomma" ucap Jina mengucek maranya lalu bangun.

"Jina tidur bersama Tae uncle ya semalam" ucap Hana dan Jina mengangguk.

"Tae uncle mengajak Jina belmain, Jina senang sekali" ucap Jina tersenyum memamerkan gigi kecilnya.

"Eoh, Jina senang bersama Tae uncle?" Tanya Hana lalu menggendong Jina yang tengah memeluk bunnynya.

"Ne, Jina senang. Uncle lain kali main belsama lagi ya" ucap Jin tersenyum senang dan disambut dengan senyum kotak Taehyung.

"Tentu, kita harus bermain lagi. Lain kali uncle akan mengajak Jina jalan-jalan, Jina mau kan?" Tanya Taehyung mengusap pelan rambut Jina dan diangguki semangat oleh Jina.

"Aaaa, kenapa Jina imut sekali. Poppo" ucap Taehyung mengerucutkan bibirnya dan disambut oleh Jina mencium Taehyung.

Setelah itu Taehyung tertawa bahagia "Jina harus mandi sekarang, ayo pamit pada Tae uncle" ucap Hana.

"Dadah uncle, nanti main lagi ya" ucap Jina tersenyum melambaikan Tangan dan dibalas oleh Taehyung.

.

.

.

.

.

Kim Seokjin familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang