*** ***
Di waktu yang seperti dongeng, aku dipenuhi ketakutan ditinggal sendirian
Maret, 2017
BREAKING NEWS
Shin Ha Kyun dan Kim Go Eun dikabarkan mengakhiri hubungan asmara setelah lebih dari 8 bulan bersama.
... "Mereka berdua putus akhir bulan Februari lalu. Keduanya menjadi renggang karena jadwal yang sibuk."
Agensi menjelaskan jika dua artisnya itu memang telah mengakhiri hubungan. Meski begitu, keduanya tetap menjalin hubungan baik sebagai senior dan junior.
Tidak dapat dibohongi, Kim Goeun sangat mencintai seniornya tersebut, Shin Ha Kyun. Dimulai dari memiliki kesamaan pada hobi, sampai akhirnya perasaan sayang tersebut mulai tumbuh. Besar dan semakin membesar, hingga ketika Ha Kyun membeberkan pernyataan tersebut dihadapan Goeunㅡ tentang ia yang ingin mengakhiri hubungan monoton ini.
Semua perkataan yang dikeluarkan oleh agensi nyatanya adalah sebuah kebohongan besar. Hubungan keduanya sekarang sangat tidak baik, terlebih Ha Kyun yang kerap kali menghindari temu tatap dengan Goeun. Tidak tahan membendung rasa kecewa disaat persentase pertemuannya dengan Ha Kyun masih bisa dikatakan lebih dari 50%, Goeun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi.
"Eoh, eonni tunggu disana sebentar. Aku dan Hyeong Taek hampir sampaiㅡ"
Goeun sama sekali tidak mengeluarkan sepatah katapun guna membalas perkataan asistennya dari panggilan telepon. Ia langsung memutuskan sambungan telepon sesegera mungkin setelah asistennya selesai berbicara, memasukkan benda canggih tersebut ke dalam tas dengan sembarangan, dan kemudian kedua telapak tangan kecilnya mulai menutup wajah yang tengah dibanjiri oleh air mata.
Suara hujan menutupi kesedihannya serta menyamarkan suara tangis pilunya. Kepala yang pening pun bercampur dengan hati yang sakit nyatanya masih menghiasi hari-hari biasa Goeun. Kini wanita itu menyesal, mengapa hari ini ia harus datang ke restoran yang kerap kali ia datangi bersama dengan Ha Kyun selama masih menjalin hubungan asmara dulunya. Perbuatannya saat ini justru semakin menimbulkan bekas luka, bukan menghilangkan. Harusnya ia mengikuti saran managernyaㅡ Hyeong Taekㅡ untuk tetap berdiam diri dirumah.
"Oh, maaf," seseorang yang tak sengaja menyenggol tubuh Goeun dari belakang karena terburu-buru segera meminta maaf. Raut wajahnya seolah mengatakan jika ia benar-benar merasa bersalah sebab perbuataannya tak sengaja membuat Goeun melewati batas berteduh dari hujan lebat. Dengan sedikit dipaksakan, Goeun berkata jika ia baik-baik saja dan tidak menganggap serius ketidaksengajaan yang orang asing ini perbuat.
Bahkan sampai penabrak tersebut menghilang dilahap oleh hujan lebat, Goeun tetap tidak berpindah dari pijakannya. Membiarkan tetesan demi tetesan lebat air hujan membasuh dirinya yang menyedihkan. Dirinya terus menangis sampai dimana kedua kakinya sudah tidak mampu lagi untuk berdiri, mengakibatkan ia mulai menjongkokkan dirinya dan terus menangis dengan kepala yang ditenggelamkan pada kedua lututnya.
Hingga saatnya ia tidak lagi merasakan rintikan hujan menimpa kepala serta sekujur tubuhnya, membuat kepalanya otomatis mendongak dan mendapati sesosok pria yang wajahnya sangat familiar dalam ingatannya. Pria itu, si aktor populerㅡ Lee Minhoㅡ berdiri di hadapannya sembari memayunginya, melindunginya dari hujan lebat.
Keduanya saling menatap dalam diam selama beberapa detik sebelum akhirnya Minho mengulurkan tangan kanannya. Goeun menghapus air matanya secepat mungkin, kemudian segera menyambut uluran tangan si aktor papan atas.
"Ah, aku... akuㅡ"
DUGH!
Goeun tidak dapat melanjutkan perkataannya sebab Minho sudah lebih dulu menarik lengannya, membawanya ke dalam dekapan hangatnya dengan sedikit kencang hingga menimbulkan sebuah bunyi kecil akibat tabrakan antara keduanya.
Pelukan yang terasa nyata ini mengingatkannya pada kejadian tahun 2013 lalu, dimana ia mendapat sebuah pelukan tiba-tiba dari pria yang sama. Karena merasa tidak asing dan nyaman, Goeun mulai memberanikan diri untuk memeluk Minho 2x lebih kencang dari yang pria ini lakukan. Ketika dadanya merasa sesak, tangannya mulai meremas pakaian yang lelaki ini kenakan. Perbedaan tinggi membuat kepalanya terbenam pada lengan Minho.
"Aku tidak bisa melarangmu untuk berhenti menangisi sesuatu yang menyedihkan. Saat ini aku hanya mampu untuk memberikan tubuhku padamu," ucap Minho yang tentunya didengar oleh Goeun. Wanita itu tidak menyahut sama sekali, hanya terus menangis dan menangis dalam pelukan nyaman seorang Lee Minho.
Setelah mengatakan hal tersebut, Minho lantas membuang payung yang dipegangnya sebab benda tersebut membatasi pergerakannya. Kini, ia mulai menggunakan kedua tangannya dalam mendekap orang yang ia cintai. Menekan tubuh keduanya dalam dan semakin dalam sampai tak ada celah. Tak lupa ia memberikan kecupan hangat pada anak surai yang basah milik Goeun.
*** ***