Eunha masih dengan keadaan bimbang, ikutin perkataan Jinan atau nggak. Dia ada di depan kelas dan udah hampir satu jam."Lewat belakang atau gerbang utama?"
Gumam Eunha bingung dan liat geng Jungkook masuk ke wilayah Sekolah terus gerbangnya di kunci. Jinan liat Eunha dan ngehela nafas berat."Udah dikasih tau, yaampun. Gimane nih? Kacau!"
Batin Jinan cemas.Jinan kasih isyarat pake tangan supaya Eunha lari dan untung cewek itu ngerti.
"Mana tu cewek?"
Tanya Jungkook dingin dan kali ini dia bawa parang, makanya Jinan suruh Eunha kabur."Gak tau bos, keliling lah."
Ucap Jimin dan Jungkook ngangguk."Bos gue coba ke belakang."
Ucap Jinan dan Jungkook ngangguk lagi dengan muka datarnya. Jinan lari ke belakang dan liat Eunha yang ketakutan juga panik karena pagarnya di gembok juga."Anjeer. Pasti bos kesini, lu lewat mana ya."
Ucap Jinan panik dan keduanya menegang pas denger suara geng Jungkook mau kesini. Dia tau karena ada suara tegas Jungkook yang nyuruh cek ke belakang buat nyusul dia."Manjat cepet."
Ucap Jinan dan bantuin Eunha perlahan buat manjat pagar. Badan ni cewek enteng bet padahal bawa bayi juga."Lari cepet, sembunyi."
Suruh Jinan cemas."Makasih."
Ucap Eunha lembut dan lari dengan hati-hati."Duuh manee tu cewek?! Gak ada bos! Tuh anak kucing baru ada!"
Ucap Jinan pura-pura frustasi dan Jungkook natep sekitar dengan mata elangnya."Lu keliatan bohong."
Ucap Jungkook curiga."Sampai hati kamu bang! Jahat lu ama gua! Bohong dari mana coba coy?!"
Ucap Jinan kesel yang berusaha keras nitupin rasa gugupnya."Ke Perpustakaan Lotus!"
Perintah Jungkook dan manjat pagar itu dengan mudah."Siap bos!"
"Waduuuh otak bos pinter amat dah!! Sorry ha, gue gak bisa lindungin lu. Semoga lu selamat lah ye."
Batin Jinan pasrah dan ikut manjat pagar besi itu. Motor mereka ngikutin moge Jungkook yang ngebut banget.Brak!
"Woy! Santai!!"
Bentak Sinbi pas pintu perpustakaan itu di buka dengan gak santai. Nanti kalo rusak, pasti yang disalahin pekerja disini bukan pelanggan."Mana temen lu?"
Tanya Jungkook dingin."Kagak tau, hari ini dia gak kerja."
Jawab Sinbi padahal dalem hati udah ketar-ketir takut Eunha ketahuan di bawah meja gede ini. Dia tau siapa si Jungkook ini, pembuli yang terkenal di seluruh Sekolah. Semua orang yang berbuat masalah dengan dia di bantai habis, gak peduli itu cewek atau cowok. Serem dan ganas banget emang si Jungkook ini."Lu bohong, berarti lu udah punya masalah dengan gue."
Ucap Jungkook dingin dan buat Sinbi mematung di tempat."Mampus! Anjing anjing!! Gimana nih?!!"
Batin Sinbi panik tapi dia inget Eunha selalu baik dengan dia. Suka di masakin bekal, perhatian, dan rela dimarahin bos padahal Sinbi yang salah waktu itu. Baik amat kayak malaikat."Iya iya! Gue kasih tau. Dia katanya mau beli susu bumil entah dimana... Anjer! Keceplosan dia hamil."
Ucap Sinbi yang awalnya tenang dan langsung cemas lagi. Eunha cuman senyum sedih dibawah meja."Dia yang buat aku hamil Sin, gimana reaksi kamu pas tau ini anak dia?"
Batin Eunha sendu.Jungkook natep sekitar dan akhirnya pergi buat cari tu cewek jalang. Dia mau gugurin bayi itu pake parang!
"Udah pergi dia ha."
Ucap Sinbi dan Eunha keluar dari persembunyiannya. Mereka duduk di kursi tinggi yang emang buat petugas kasir."Lu ada masalah sama dia?"
Tanya Sinbi dan Eunha senyum tipis."Iya."
Jawab Eunha."Lu ngapain emang?"
"Buat dia marah dan kerepotan."
"Gue yakin lu gak salah! Tu cowok aja yang emosian."
Ucap Sinbi yakin dan Eunha cuman senyum terus melayani pembeli."Besok Sabtu kan ya? Masuk sekolah gak?"
Tanya Sinbi dan Eunha geleng."Tugas aku udah selesai semua dan gak ada ulangan susulan. Catatan juga udah lengkap karena kamu."
Jawab Eunha dan Sinbi senyum bangga. Iya, waktu dia telat di pelajaran Sejarah dan gak tau apa yang di pelajari. Sinbi bilang buku mereka sama dan kasih catatan yang dikasih guru Sinbi."Ha yuk ambil nasi bungkusnya, laper nih."
Ucap Sinbi sambil pake tas dan kalo hari ini Perpustakaan tutup jam setengah tujuh."Iya bentar."
Ucap Eunha sambil pake jaket oversize warna hitam dan tas sekolahnya. Mereka jalan dan ambil nasi bungkusnya terus makan berdua."Gimana bayinya ha?"
Tanya Sinbi pelan."Baik-baik aja."
Jawab Eunha sambil ngelus perutnya dan Sinbi senyum."Gue emang gak tau bapaknya tapi gue harap lo bahagia Eun."
Ucap Sinbi tulus."Makasih."
Ucap Eunha lembut dan mereka lanjut makan lagi."Yuk Eun, balik. KITA BALIK BROO!!!"
"Sini dulu!! Gak mau dapet gaji?!!"
"MAUU DOONG!!"
Pekik Sinbi dan narik tangan Eunha pelan ke tempat bos mereka duduk."Thanks bos."
Ucap Sinbi setelah menerima amplop coklat."Kita balik dulu!"
Ucap Sinbi dan diikuti Eunha di belakangnya buat keluar dari sana."Disini lu hm?"
Sinbi dan Eunha berbalik dengan muka kaget. Geng Jungkook yang banyak itu berkumpul pake moge gak jauh dari perpustakaan mereka kerja. Udah gak pake seragam lagi.
"Mampus ha, sumpah takut gue."
Ucap Sinbi pelan dan megang tangan Eunha erat. Eunha juga sama takutnya dan badannya sedikit bergetar takut."Anjiir bawa parang!"
Ucap Sinbi lagi dengan ketakutan dan Eunha gak bisa ngomong apa-apa."Kabur ha satu TIGA!!"
Ucap Sinbi dan langsung narik Eunha buat kabur dari sana. Jungkook dan gegnya langsung kejar pake moge.Mereka sekarang ada di belakang batu besar dan terduduk disana. Gak mungkin bisa kabur kalo lawannya moge.
"Maaf Sin, karena aku kamu kena juga."
Ucap Eunha ngerasa bersalah."Gak papa, gue mau ngurusin badan biar body goals kayak artis korea."
Ucap Sinbi jujur dan bikin mereka hampir ketawa kalo gak denger suara motor."KELILING CARI TU DUA CEWEK RESE!!!"
Bentak Jungkook dan langsung di turutin setelah mereka turun dari motor."Saya disiniiii hohoho!!!"
Ucap Sinbi ngeledek dan bikin Eunha kaget karena Sinbi seberani itu. Tangan Sinbi isyaratin supaya dia lari tapi Eunha geleng."Gue baik-baik aja, cepet! Mereka udah deket."
Ucap Sinbi dan dorong pelan badan Eunha supaya lari."Maaf Sinbi, aku tunggu di-
"Parkiran motor. Cepet sana! Gue nyusul!"
"Maaf."
Ucap Eunha ngerasa bersalah dan lari sambil pegang perutnya. Dia udah sampai di parkiran dan nunggu Sinbi dengan cemas. Sekitar sepuluh menit, ada suara teriakan..."ANJIIIR!!! KABOOOR!!!!"
Teriak Sinbi yang udah sampe dan langsung hidupin motor."Naik ha!"
Eunha langsung nurut dan Sinbi ngebut supaya bisa sedikit menjauh dari mereka.
"Semoga aku dan Sinbi selamat, juga anak aku. Aku harap kita aman."
Batin Eunha takut dan sendu.Gimana nih part keempat? Silahkan komen dan vote, maap kalo gak nyambung karena masih amatiran hehe. Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry Nerd Girl (Eunkook)
FanfictionKisah seorang perempuan bernama Jung Eunha si gadis nerd di Sekolah dan gak sengaja menabrak geng yang paling di takuti Sekolah. Namanya Geng Jungkook karena tentu ketuanya yang kasar dan gagah itu bernama Jeon Jungkook. Tapi setelah menabrak mereka...