Di part ini kehidupan dan umur Jungwon aku loncat-loncat ya, gak papa kan? 😂. Oh ya, selamat membaca 💜💜.
"Kamu gak tidur?"
Tanya Eunha sambil meluk suaminya dari belakang."Bentar lagi by."
Jawab Jungkook sambil natep anaknya yang udah tidur lelap di tempatnya. Mereka milih gak pisah kamar dulu dengan Jungwon karena takut terjadi yang enggak-enggak dengan anak mereka."Nanti dia kebangun lagi kayak waktu itu."
Ucap Eunha geli."Udah kebal dia sekarang karena aku liatin mulu tiap hari."
Ucap Jungkook yakin dan berbalik untuk ikut meluk istrinya."Kamu juga kenapa gak tidur?"
Tanya Jungkook."Aku nunggu kamu selesai kerja."
Jawab Eunha sambil senyum dan lepasin kacamata suaminya yang tadi masih dipakai."Udah malem by, yok tidur."
Ucap Jungkook dan tuntun istrinya ke ranjang."Jungwon udah bisa makan buah?"
Tanya Jungkook."Bisa tapi dihalusin dulu."
Jawab Eunha."Besok aku yang suapin dia ya. "
Ucap Jungkook dan Eunha ngangguk sambil senyum."Sini deketan."
Ucap Jungkook sambil narik istrinya supaya lebih deket dengannya."Ajarin aku gimana cara ngurus dia. Mulai dari ganti popok, pakein baju, mandiin dia, dan lain-lain. Aku juga mau belajar."
Ucap Jungkook dan Eunha ngangguk."Udah, yuk tidur."
Ucap Eunha sambil nutup matanya dan Jungkook natep bibir istrinya.Dia deketin mukanya dan mungkin tinggal empat senti lagi bisa cipok bibir Eunha tapi-
Ueeek! Ueeek!!
ANJIM!!!
"Kook! Jungwon nangis, bentar ya."
Ucap Eunha kaget dan langsung jalan cepet untuk menghampiri Jungwon yang nangis.Jungkook ngehela nafas kasar dan natep anaknya dengan muka sedikit merengut kesel.
"Kook tolong ambilin popok Jungwon ya, popok dia penuh."
"Iya."
Balas Jungkook pasrah dan menuruti perintah istrinya."Cipok aja gak jadi, apalagi nanti mau kuda-kudaan? Stop tengah jalan gitu? Geloo! Gak enak banget ah!! Tapi anak gue terlalu gemesin buat dimarahin, gimana dong?"
Batin Jungkook kesel.Skip~
"Celupin aja kook."
"Gak berani, nanti kelelep gimana?"
"Nggak kook, kan kamu pegangin."
"Nanti airnya masuk telinga? Masuk hidung gimana?"
"Celupin badannya aja sayang, bagian kepala kamu yang bilas pelan-pelan."
"Ooh gitu."
Jungkook celupin badan anaknya ke bak mandi kecil dan kaki Jungwon kibas-kibas gak mau diem, jadi Eunha dan Jungkook ikut basah karena dia.
"Aduh! Hm!!"
Ucap Jungkook refleks pas tangan anaknya gaplak bibirnya. Eunha terkekeh pelan dan milih membantu suaminya supaya gak terlalu kerepotan.?Gak usah by! Biar aku."
Ucap Jungkook yang menolak bantuan Eunha."Sabunin badannya pelan-pelan aja."
Ucap Eunha dan Jungkook nurut."Dia emang kalo mandi gak nangis?"
Tanya Jungkook kepo."Pertama kali nangis karena belum terbiasa tapi sekarang udah gak nangis lagi kayak dulu."
Jawab Eunha dan Jungkook ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry Nerd Girl (Eunkook)
Hayran KurguKisah seorang perempuan bernama Jung Eunha si gadis nerd di Sekolah dan gak sengaja menabrak geng yang paling di takuti Sekolah. Namanya Geng Jungkook karena tentu ketuanya yang kasar dan gagah itu bernama Jeon Jungkook. Tapi setelah menabrak mereka...