Siders harap menghargai dong
Yuk
Kita mulai
Double update guysss
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~00.00 kst
Mereka semua berpencar mencari yeji dan bodoh nya mereka,mereka sendirian.
Shuhua lagi menelusuri toilet rumah sakit ia agak takut tapi ia mencoba tenang.
Karna yeji lebih berharga dari pada dia takut mendingan dia nyari yeji sampe ketemu.
Saat ia mengecek toilet pertama dan masuk kedalam nya ia mendengar sesuatu.
"Taakan ku biar kan kalian keluar dari rumah sakit ini dan hutan terlarang dengan selamat"
Shuhua mulai ketakutan ia mencoba membuka pintu toilet yang tadi sempat ia kunci.
Nihil pintu tak terbuka sungguh ia menyesal mengikuti ajakan felix ke sini.
"mama shuhua takut ma hiks... "- gumam nya.
BRUKKK...
Ada yang membuka paksa pintu bilik toilet.
Ketakutan shuhua makin menjadi jadi ia bahkan sekarang memeluk kedua lutut nya.
Berharap tak akan terjadi apa apa pada dirinya.
PRANGGG....
Suara benda besi terjatuh.
Shuhua berdoa di dalam hatinya agar tak terjadi apa apa pada dirinya.
"mama shuhua takut mah,shuhua takut bakal mati di toilet ini,shuhua takut mah,jinhee bantu shuhua jinhee takut hiks.... "- gumam nya.
"kalian dimana anak nakal? "
Terdengar samar samar suara wanita paruh baya di toilet itu.
Shuhua membungkam kedua mulut nya berharap tak akan ada suara yang keluar dari plump cantik nya itu.
"aku tau kau di situ gadis manis"
Suara itu semakin menjadi jadi.
Shuhua berharap bahwa suara itu adalah suara teman teman nya yang sedang mengerjain nya.
Ya tuhan bantu shuhua,shuhua takut-batin shuhua.
SRTTT....
Suara goresan pada pintu toilet satu hingga ke ujung.
Shuhua menangis dalam diam ia kini pasrah terhadap nyawanya.
Sungguh ia tak berniat untuk mengikuti konten ini bahkan ia berharap bahwa ini adalah mimpi.
Gue pasti mimpi,gue pasti masih tidur enak di kasur empuk gue- batin shuhua.
Nihil ini bukan mimpi pintu di dobrak keras hingga mengenai pelipis shuhua.
"mah.....
Setelah itu pandangan nya kabur.
"kalian semua bakal mati"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
To be continued
Jangan lupa tekan tombol bintang di sisi kiri ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alas Pati | Kpop [Slow Up!]
HorrorKetika 6 youtuber tak merasa takut masuk kedalam bukan angker Alas Pati By AfniNata Staring:3 agust 2020 Finishing:- Status:Slow up!