4 | All About Juyeon.

18 8 0
                                    

"aaaaaaaa.......

Teriakan mereka bertempat mengema sampai ruang tamu.

Bi inah yang mendengar teriakan mereka pun bergegas naik ke lantai kamar jinhee.

"nona muda ada apa ini sebenarnya?"- bi inah.

"gak papa bi kita cuman kaget ternyata konten kita trending no 1 itu aja kok bi😅"- jinhee.

"tapi kenapa nona muda berlumuran darah seperti ini nona tidak papa kan? "- bi inah cemas.

"iya gak papa bi ini cuman pewarna makanan doang kok"- jinhee.

"yaudah bibi ijin turun dulu ya nona"- ucap bi inah tersenyum lalu pergi ke dapur.

"emang gak papa kalo kita gak ngasih tau ke bibi lo"- jeno.

"plies jangan bawa bawa bibi dia satu satunya yang gue punya cukup orang tua gue aja yang ninggalin gue"- jinhee.

"okok tapi kita harus kayak gimana ini,yeji ma shuhua hilang kita gak nemuin mereka berdua terus kalo hyunjin ma orang tua nya shuhua tau kayak gimana? "- panik felix.

"gue bilang tenang dulu kita harus memecahkan masalah ini dengan kepala dingin jangan tergesa gesa"- tegas juyeon.

Juyeon mulai muak dengan semua ini, mereka juga kan yang mau bikin konten tapi mereka sendiri yang bikin onar.

Alasan pertama juyeon gak mau ikut bukan karna dia takut tapi dia gak mau nyawa nya hilang cuman gara gara konten,dan udah liat sendiri kan kalo jadi nya kayak gini.

Sebenar nya juyeon takut tapi bukan takut karna hantu atau apa itu tapi dia takut kehilangan sahabat sahabat nya ini.

Tapi mereka menganggap ketakutan juyeon itu karna hantu atau apalah itu.

Kalo di bilang juyeon gak mau bantu ya emang enggak tapi dia kekeuh pingin bantu karna ini udah menyangkut nyawa sahabat sahabat  nya dan juga nyawa nya.

Hufttt....

Juyeon menghela nafas,ia kini tengah  bingung bagaimana caranya untuk menyelesaikan masalah ini.

Seharus nya ia mengikuti kata hati nya untuk tak ikut konten ini.

Tapi karna ia tau bakal nyawa taruhan nya ia memutuskan untuk ikut karna ini serius.

Entah sekarang sudah pukul berapa juyeon tetap saja memikirkan itu.

Seharusnya liburan ini bukan mala petaka hanya karna konten harus nya mereka kini tengah tertawa dan bukan hawatir seperti ini.

~~~~~~~~~~~~

00.28 kst.

Ini sudah sangat larut,tampak nya rasa kantuk nya hilang karna memikirkan tentang masalah itu.

Kini ia tengah berada di ruang tengah berharap mendapat jawaban dari apa yang ia tanyakan dalam pikiran nya.

NIhil ia hanya akan semakin gelisah karna memikir kan itu sungguh ini adalah liburan terburuk dalam sejarah yang juyeon pernah lakukan.







To be continued

Jangan lupa tekan tombol bintang di sebelah kiri ya

Alas Pati | Kpop [Slow Up!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang