3 | Anxious

24 10 2
                                    

Semua sudah berkumpul di loby rumah sakit kecuali yeji dan shuhua.

Jinhee yang menyadari itu pun langsung angkat bicara tentu saja ia sadar karna ia satu satunya perempuan sekarang.

Entah apa yang mereka bicarakan sekarang seperti nya jinhee tak memperhatikan apa yang mereka ucap kan.

Ia memikirkan bagaimana keadaan dua sahabat kecilnya itu.

Lamunan nya buyar saat felix menyebut kan nama shuhua dan yeji.

"ah kenapa dengan shuhua dan yeji?"- tanya jinhee.

Ketiga pria tampan yang kini du hadapan nya pun mulai heran apa kah ada yang menggangu pikiran jinhee.

"lu gak papa jin?"- tanya felix seolah olah felix tau jinhee sedang memikirkan sesuatu.

"enggak lix,gue gak papa"- jinhee.

"kaliam yakin yeji ma shuhua gak lari pulang ke rumah?"- jeno.

"Itu gak mungkin bambank"- juyeon.

"coba chatt aja si shuhua jin"- usul felix.

"iya juga ya"- jinhee.

Shuhua
Terakhir di lihat pukul 00.05 kst.

You
Sha lu dimana?|√
02.58 kst.

~~~~~~~~~~~

"shuhua gak aktif ges"- ucap jinhee panik.

"coba chatt yeji deh"- juyeon.

"oke bentar"- jinhee.

Yeji
Terakhir di lihat pulul 23.59 kst.

You
Ji lu gak papa?|√
03.00 kst.

~~~~~~~~~~

"yeji juga gak aktif ini gimana,ntar gue ngomong apa ma hyunjin ma seoyeon?"- ucap jinhee semakin cemas.

"sekarang lu tenang dulu kita gak boleh bertindak dalam keadaan kepala gak dingin okey"- juyeon.

"bener tuh apa kata juyeon jin jadi lu gak boleh bertindak apa apa dulu oke"- jeno.

"mendingan kita balik aja sapa tau kan yeji ma shuhua ada di rumah lu,sapa rau juga mereka berdua ngerjain kita"- felix.

"itu gak mungkin lix,gue yakin mereka itu hilang di sini dan pasti ada yang nyulik mereka berdua"- jinhee.

"positif thinking aj dulu jin lu pasti cape makanya pikiran lu kurang jernih jadi kita mendingan pulang dulu dan tenangin diri lu dulu okey"- juyeon.

"iya kasian tau juyeon,jeno,ma gue cemas liat lu kayak gini"- felix.

"kita gak mau kalo lu sampe sakit jin,lu kan tau kalo lu lagi sakit"- jeno.

"tapi gue gak bisa tenang kalo mereka berdua belum ketemu gue khawatir sama mereka plies ayo cari mereka lagi"- mohon jinhee.

Dengan sigap mereka bertiga membawa jinhee pulang.

Mereka tau jinhee khawatir tapi gak gini juga dia kan lagi sakit gak baik buat kesehatan nya kalo kelamaan kedinginan kayak gini.

________________________________

09.05 kst.

Jinhee terbangun dengan keadaan tangan dan kaki nya diikat dengan tali.

Pasti kerjaan tiga anak nakal itu lah gak mungkin kan setan yang udah naliin ini semua.

Jinhee kembali terpikir kedua sahabat kecil nya itu ia sangat khawatir tapi apa boleh buat kan karna ia kemarin demam dan nekat ikut maka ketiga pria tampan itu tak akan memperoleh kan nya mencari samapai pagi.

Ia pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Saat ingin mengosok gigi jinhee terkejut ada tulisan aneh du kaca kamar mandi nya itu.

Tulisan itu juga mengunakan darah,jinhee awalnya takut tapi ia akan menunjukan ini kepada tiga teman nya itu.

"aaaaaaaaa juyeon,felix,jenoooooo aaaaaa"- teriak jinhee.

Sontak mereka bertiga langsung lari ke kamar mandi.

Mereka melihat banyak darah di badan jinhee.

Bukan itu bukan darah jinhee itu darah orang lain.

Saat ingin memanggil ketiga temanya jinhee tak sengaja menyengol pintu dah ember berisi darah itu terjatuh pada dirinya.

"yampun jin ku kagak kenapa napa? "- jeno.

"enggak gue gak papa"- jinhee.

"darah siapa nih? "- felix.

Jinhee mengeleng berarti ia tak tau.

"tulisan apaan ni jin?"- juyeon.

"coba baca jen! "- suruh felix

«Kalia semua akan bernasib sama dengan kami

Jangan harap kami akan memaafkan kalian

Yang sudah berani berani nya mengganggu  kami»

"aaaaaaaaaaaaaaaa...........

To be continued

Jangan lupa tekan tombol bintang di sisi kiri.

Vomment juseyo.....

Alas Pati | Kpop [Slow Up!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang