Hari ini jinhee berencana pergi ke rumahnya sinb ia sudah memutuskan untuk mengikuti rencana teman teman nya.
“Aish menyebalkan sekali padahal aku sudah bilang kalo terjadi apa apa bagaimana?”- ucap jinhee sambil mengerutu.
Tentu saja ia sebal usul nya tak di hargai ke dua sahabat lelaki nya itu apa lagi sekarang ia adalah perempuan satu satunya di sini.
Tak lama ia pun sampai.
Knoc knock knock.
Ia menunggu hingga di buka kan pintu karna sungguh ini sudah lebih lima menit ia berdiri di depan rumah sinb.
Sinb mana sih gak tau apa pegel- inner jinhee.
1 menit
2 menit
3 menit
Habis sudah kesabaran jinhee ia pun berjalan kearah jendela berniat masuk lewat sana sebelum pintu rumah itu terbuka lebar.
“auch siapa sih?”- sinb.
Kali ini jinhee mendatangi sinb dan menggeplak pelan kepala bersurai merah milik sinb.
“yak ada apa sih?”- ucap sinb tak terima baru saja di geplak oleh jinhee.
“Neo.. Kau ini aku sudah berdiri lebih lima menit di sini dan kau bilang kenapa? ”- marah jinhee.
Sinb yang mengetahui kalo sahabat nya marah pun segera meminta maaf karna jujur saja jika jinhee marah berlebihan ia bisa drop.
“aish mian.. Ya mana aku tau lah maaf ya aku baru bangun nih”- ucap sinb dengan senyum lima jari nya.
Jinhee berdecik sebal.
“Ck.. Apa,kau ini wanita atau apa baru bangun hah? ”- semprot jinhee.
“anu hei kau ini berlebihan aku tuh baru bangun karna gak tidur tadi malem, kan aku main game”- ucap sinb dengan cengir lima jari nya.
Pabbo...- inner jinhee.
“jadi aku kesini itu karna ingin mengajak mu menjadi partner youtube kami ya karna tiga teman ku hilang secara misterius”- ucap jinhee.
“what... Ouh oke boleh saja tapi aku tak mau sendirian di sana aku ajak Eunha ya”- bujuk sinb.
“begini ya emang kami ingin mengajak mu dan juga Eunha beruntung sekali kau ingin mengajak nya baiklah aku serah kan padamu”- ucap jinhee lalu pergi.
“ckk... Kalau tau biar dia saja yang membujuk eunha dasar kau ya”- umpat sinb.
***
Ya hari ini mereka berencana untuk menyusuri kembali rumah sakit itu karna sekarang mereka tak ganjil karna tiga orang sahabat mereka mau untuk di ajak bekerja sama.
Disinilah jinhee dan teman teman nya di tengah tengah parkiran.
“jadi mau jam berapa kita menyari mereka? ”- juyeon.
Juyeon agak ragu dengan rencana awal yang ia buat dengan felix tapi apa boleh buat kan ya sudah terlanjur.
“ini jam berapa? ”- tanya hyunjin.
“jam 00.00 hyung”- jawab felix.
Eunha heran untuk apa ia mau bekerja sama dengan youtuber aneh seperti mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alas Pati | Kpop [Slow Up!]
HorrorKetika 6 youtuber tak merasa takut masuk kedalam bukan angker Alas Pati By AfniNata Staring:3 agust 2020 Finishing:- Status:Slow up!