5 | finally found

16 9 0
                                    

Karna juyeon sudah menemukan ide ia pun bergegas untuk membangun kan ketiga teman nya.

Kini mereka semua telah siap dan begegas pergi ke rumah sakit itu untuk kembali menelusuri setiap ruangan berharap yeji atau pun shuhua ketemu.

Mereka berpencar kali ini berdua juyeon dan jinhee sedang kam jeno dan felix.

"lix bisa cepet gak lo,mao gue tinggal? "- ucap jeno.

Abis nya felix lama banget ngiket tali sepatu nya ya kalo kata jeno udah setengah abad dia nunggu.

"sabar napa lo tau gak sih ni rubet tau emang nya sepatu lo kagsung masuk"- felix.

Emm fikiran jeno menjalar kemana mana karna kata kata si pilix.

"eh maksudnya apaan tuh langsung masuk"- jeno.

"ya kaki lo lah kan sepatu lo langsungan beda ma spatu gue"- felix.
"oh kirain apaan😅"- jeno.

"heh pikiran lo tu yah"- felix.

Tung sabar gue di katain begituan ma si bule abal abal ini- batin jeno.

"dah ni ayo"- felix.

BRUKK...

"eeh ko berhenti sih jen sakit tau"- felix.

Jeno tak menjawab ia masih fokus terhadap apa yang tengah ia lihat sekarang.

Felix yang tak menyadari apa yang di lihat jeno pun merasa heran ada apa dengan sahabat nya satu ini.

Jeno masih tertahan untuk berjalan, karna ia harus memastikan yang ia lihat itu benar ada nya atau tidak.

"lo liat apaa si__

Omongan felix terpotong oleh jeno.

"yeji,itu yeji lix"- jeno.

Sontak felix pun menghadap depan ia pun mendapati yeji yang tengah berdiri linglung di sana.

"yeji lo dari mana aja"- felix.

Yang di tanyai hanya diam seperti orang yang tak sadar.

Dengan baju yang kumuh dan wajah yang kotor serta jalan yang pincang yeji berusaha mendekat kearah mereka berdua.

Mereka berdua ketakutan melihat sahabat nya itu mendekat mereka pun mundur seiring dengan yeji maju.

Jangan menjauh- batin yeji.

Semakin yeji mendekat semakin mereka menjauh entah apa yang di pikirkan kedua orang di hadapan yeji itu.

Yeji sudah tak kuat ia terjatuh, dan bodoh nya mereka berdua malah lari terbirit birit karna takut.

Jangan tinggal kan aku teman teman- batin yeji menangis.

Entah kenapa mulut yeji seakan tak bisa mengucap kan itu semua.

Yeji berharap bahwa ia akan baik baik saja,siapa pun yang ada di sana yeji membutuhkan bantuan.

Namun walau pun ada yang lewat dari arah lain pun tak akan melihat yeji yang sekarang bisa melihat nua hanya lah teman teman nya.

Ku harap mereka menemukan ku- batin yeji.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Jeno dan felix masih tetap berlarian mereka tak mengira akan bertemu yeji di sana.

"btw kenapa kita lari jen"- ucap felix tersenggal senggal.

"gak tau"- jeno.

Mereka pun berhenti berlari dan mulai mencari juyeon dan jinhee.

Berharap dapat menemukan mereka berdua lalu pulang dan bercerita.

Nihil mereka  tak menemukan jinhee dan juyeon,tapi yang mereka temukan adalah_______


.

.

.

.

.



To be continued

Jangan lupa tekan tombol bintang di sebelah kiri ya.

Alas Pati | Kpop [Slow Up!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang