PROLOG

112 20 36
                                    

Kirana Gavriel Anderson, gadis yang kerap di panggil Ana. Gadis yang sebentar lagi menginjak 17 tahun. Gadis yang bersekolah di SMA Wilson, satu sekolah pun mengenalinya, siapa yang tak kenal dengan Ana. Gadis baik, pemaaf, rajin, suka menolong. Namun, bukan itu yang membuat nya terkenal di sekolah. Melainkan kedekatannya dengan seorang most wanted di SMA Wilson. Adelio Delvin Sanjaya, sang most wanted SMA Wilson yang dekat dengan Ana. Mereka sangat dekat, sampai sampai banyak yang mengira kalau mereka itu pacaran, karena kelakuan mereka seperti seorang sepasang kekasih. Saat ini SMA Wilson sedang jam istirahat.

"Delvinn balikin ikat rambut gue!!!" Teriak Ana, yang saat ini sedang mengejar Delvin di koridor kelas X.

"Enak aja, kejar dong kalau mau" balas Delvin.

Mereka pun kejar kejaran di koridor kelas X
Nahh yang kelakuan kayak gini, yang membuat para siswa siswi SMA Wilson mengira kalau mereka pacaran.
Sampai akhirnya

Brukk!!...

Ana terjatuh, karena terpeleset. Delvin yang mendengar suara orang jatuh pun menengok kebelakang, dan ternyata dugaan nya benar, bahwa Ana terjatuh. Delvin pun menghampiri Ana.

"Lo sih nggak hati hati" omel Delvin saat melihat siku Ana berdarah

"Ish, kok lo malah nyalahin gue sih. Kan gara gara lo" balas Ana saat Delvin mengomelinya

"Yaudah deh, kalau gitu gue minta maaf" kata Delvin

"Nggak mau" ketus Ana, dan Delvin pun menatapnya dengan cemberut.
Ana yang melihat wajah Delvin pun tertawa.

"Mana bisa sih, gue marah sama Lo" kata Ana sambil tertawa.

"Yaudah yuk ke UKS, ngobatin luka Lo" ajak Delvin. Dan Ana hanya menganggukkan kepala nya saja.

Mereka pun berjalan menuju UKS. Sampai di UKS, Delvin mengobati siku Ana yang berdarah dengan hati hati.

"ANA LO NGGAK PAPA KAN?!!" Tanya salah satu sahabat Ana yang bernama Felysia Anggraeni.

"Ish, Fely ini UKS" peringat salah satu siswa yang baru saja datang, panggil aja Vina. Lebih tepat nya Davina Grizelle Ayudia. Sahabat Ana yang galak

"Gue nggak papa Fely" balas Ana

"Cia mana?" Tanya Ana pada kedua teman nya

"Paling bentar lagi juga nyampe" jawab Fely. Dan benar saja seseorang yang dicari Ana baru sampe di UKS.

"Maaf ya cia telat" ujar Cia. Felicia Afrin Qatrunanda, sahabat Ana yang paling kalem nihh, lebih kalem dari Ana.

"Nggak papa cia" balas Ana

"Vin ngapain Lo masih ada di sini?" tanya Ana saat Delvin masih di sampingnya

"Ceritanya ngusir nihh" balas Delvin

"Kan udah ada kita Vin" sahut Fely

"Yaudah deh, kalo gitu gue pergi dulu, jagain dia ya" pamit Delvin seraya meninggalkan UKS

"Siap 45" balas Fely dan Vina serempak

"Yaudah ke kantin yuk" ajak Vina

"Jam nya udah habis Vina" balas Fely

"Emang iya?" tanya Vina sekali lagi

"Iya Vina" jawab Ana

"Kalian udah ngerjain tugas fisika?" tanya Cia pada sahabat sahabatnya

K I R A N A (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang