Siang teman-teman. Maaf kalau mengganggu waktu istirahatnya. Jadi di sini aku mau ngasih info penting soal Fit and Proper Test.
Alhamdulillah Fit and Proper Test akan terbit tahun ini. So glad I'll be making it!!! I mean, di tengah segala perubahan tiba-tiba ini, cerita ini akhirnya punya titik terang hahahaha.
Then, kayak yang sudah-sudah, aku dan Elex Media selalu bekerja sama dengan Mbak Sela belibuku untuk meng-handle Pre Order novel ketigaku ini. Untuk fulfill satisfaction dari para calon pembeli, Mbak Sela bikin googleform yang bisa dikatakan semacam Cek Ombak untuk tahu teman-teman pada mau ikutan PO atau nggak, teman-teman kalau PO mau order berapa novel, teman-teman mau dapat merchandise apa, teman-teman mau bentuk PO-nya bagaimana.
Kira-kira tampilan google form-nya seperti ini :
(Please isi email yang aktif ya supaya Mbak Sela bisa infoin ke kamu soal latest info PO)
(Kalau manual itu kaya waktu PO Progresnya Berapa Persen?. Kalau Web ya pada paham ya. Bisa juga lewat Shopee atau Toped. Pilih yang paling mudah buat teman-teman)
(Nah ini untuk produk merchandise. Kalau mau ngusulin yang lain, bisa isi di kolom Other ya guys).
Link google form nya mana, kak?
Isi di bit.ly/CekOmbak_Levitt1806Agak ribet nggak pa-pa, ya? Ngikutin isi kepala Anggun yang emang ribet hahaha. Kalau nggak ketemu entar bisa klik link yang ada di bio IG aku atau Mbak Sela belibuku .
Terbitnya kapan, Kak? Entar aku infoin, ya. Nunggu official announcement dari Elex Media-nya juga nih hehe. Doain secepatnya ya temen-temen. Aku juga nggak sabar banget nih.
Kira-kira bakal ditamatin di Wattpad nggak, Kak?
Sepertinya nggak nih. Supaya yang beli novelnya nggak merasa dirugikan juga. Belajar dari pengalaman OTM yang nggak ada tambahan eh malah dikurangi dan PBP yang cuma nambah beberapa chapter dan cukup banyak yang minta exparts terus, maka untuk cerita Fit and Proper Test aku pengin ngasih yang maksimal ke kalian. Bocoran aja nih. Fit and Proper Test terdiri dari 40 chapters loh. Sebelum terbit aku akan share satu atau dua chapters lagi deh biar pada makin semangat buat beli.Last but not least. Thank you so much buat yang bisa mengerti dan mendukung tulisan-tulisanku. Maaf juga buat yang merasa kecewa dengan keputusan ini. Aku nggak akan paksa teman-teman untuk beli. Silakan adopsi jika ingin dan ada kesempatan untuk membeli, ya. The point is, I love you so much guys. I really do.
Walaupun aku menerbitkan dua novel yang nggak tamat di Wattpad, tapi aku nulis 4 novel yang akan selalu tersedia di Wattpad loh. Bahkan sekarang aku nulis 1 cerita yang update-nya lancar kayak jalan tol pas tengah malam. Mungkin itu bisa dijadiin consideration buat teman-teman sebelum marah ke aku. Makasih 😊
Ditunggu ya partisipasinya semua. Love you 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Fit and Proper Test (SUDAH TERBIT)
ChickLit"Cari pasangan hidup ya nggak boleh asal. Penginnya nggak ada penyesalan dan satu untuk selamanya, kan? Disusun dong Fit and Proper Test-nya. Kriterianya harus jelas dan terukur". Celetukan papi Anggun waktu mereka berkumpul di rumah Eyang terus ber...